SISIPKAN ANGGREK di Pepohonan Pemprov Kalsel

SuarIndonesia – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan kegiatan Jumat Bersih-Bersih serta penyisipan tanaman anggrek di sekitar kawasan perkantoran Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kalsel, Hanifah Dwi Nirwana dalam kesempatan tersebut mengatakan, penyisipan anggrek tersebut dilakukan oleh Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kalsel.

“Mengawali Jumat di awal tahun, kita laksanakan aksi bersih-bersih di lingkup perkantoran serta penyisipan bunga anggrek di pepohonan. Anggrek ini disumbang oleh Yayasan Lestari Anggrek Nusantara (LAN) dimana ketuanya yaitu Ibu Wakil Gubernur, Fathul Jannah Muhidin,” kata Hanifah, Banjarbaru, Jumat (6/1/2023).

Dikatakan Hanifah, Yayasan LAN menyerahkan 500 anggrek kepada DWP Kalsel dan 100 anggrek untuk hutan kota.

“Ke depananggrek ini akan mempercantik kawasan perkantoran dengan warna-warni yang ada dan harapannya semua bisa menjaga dan memelihara apa yang telah kita awali dengan baik,” ucap Hanifah.

Hanifah pun berharap, nantinya seluruh kalangan dapat menikmati keindahan yang ditampilkan oleh anggrek yang telah ditanam.(SU)

 495 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!