SIAP ALL OUT Relawan Buruh Sahabat Ananda Menangkan Ananda-Mushaffa di Pilwali Banjarmasin

SIAP ALL OUT Relawan Buruh Sahabat Ananda Menangkan Ananda-Mushaffa di Pilwali Banjarmasin

SuarIndonesia – Dukungan kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc terus menguat. Kali ini dukungan datang dari kalangan buruh yang mengatasnamakan Relawan Buruh Sahabat Ananda.

Menurut Ketua Relawan Buruh Sahabat Ananda Sumarlan, pihaknya mengaku siap all out memenangkan pasangan yang mewakili kaum ibu dan millenial ini dengan mempromosikannya kepada seluruh buruh yang berdomisili di Kota Banjarmasin.

“Jika dihitung ada sebanyak 9.000 buruh yang berdomisili di Kota Banjarmasin, itu tidak termasuk dengan keluarganya. Nah mereka inilah nanti yang coba akan kita galang agar dapat memenangkan pasangan AnandaMu di Pilwali Banjarmasin Tahun 2020,” tegasnya di sela kegiatan peninjauan korban kebakaran bersama Ustadz H Mushaffa Zakir Lc, Sabtu (3/10/2020) di GG Surya RT 30 RW 3, Kelurahan Kuin Cerucuk, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Baginya dukungan pihaknya kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan H Mushaffa Zakir Lc Nomor Urut 4 sendiri sangat beralasan. Mengingat dari sisi kompetensi keduanya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Kompetensi itu bisa dilihat dari rekam jejak pasangan ini yang pernah menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin selama 3 periode. Pengalaman tersebut dirasa cukup untuk membenahi Kota Banjarmasin melalui gerakan berbenah bersama.

“Selain itu mereka berdua juga berkomitmen untuk dapat mendorong kesejahteraan para buruh. Walau pun secara aturan kesejahteraan buruh lebih banyak ditentukan oleh kebijakan Pemerintah Pusat,” tukasnya.(SU)

 160 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: