Seorang Warga HSS Mengamuk dengan Sajam

Seorang Warga HSS Mengamuk dengan Sajam

Suarindonesia – Seorang warga Jalan Muara Banta Kelurahan Kandangan Kota Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) inisial MH diamankan oleh pihak berwajib lantaran mengamuk dengan menggunakan senjata tajam (Sajam), Kamis, (18/10/2018) sekitar pukul 21.30 WITA.

Berdasarkan laporan dari masyarakat setempat, Tim gabungan dari unit Jatanras Polres Hulu Sungai Selatan (HSS), Polsek Padang Batung dan satuan Intelkam Polres HSS langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). MH pun langsung diamankan oleh tim gabungan beserta barang bukti sajam yang digunakan oleh pelaku saat mengamuk. Saat pihak kepolisian mengamankan, pelaku hanya bisa pasrah dan langsung digelandang ke Mapolres HSS.

Sementara itu, Kapolres HSS, AKBP Rahmat Budi Handoko melalui Kasubbag Humas, Iptu Ghandi Ranu membenarkan diamankannya pelaku terkait kepemilikan sajam tersebut. Menurutnya, Pelaku diamankan di Jalan Muara Banta pada Kamis malam. Tambahnya, pelaku diamankan saat akan mengamuk dengan menggunakan sajam.

Menurutnya, pelaku awalnya sempat meresahkan warga sekitar karena bersikap kasar dan memperlihatkan sajam yang dibawanya. Ia mengutarakan ihwal penangkapan pelaku berawal dari adanya informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang akan mengamuk di Jalan Muara Banta Kelurahan Kandangan dengan menggunakan senjata tajam.

Setelah diamankan, pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke mapolres HSS untuk pemeriksaan lebih lanjut. Adapun, alat bukti yang diamankan berupa senjata tajam jenis pisau lengkap dengan hulu terbuat dari kayu berwarna coklat dan kumpang terbuat dari kayu berwarna cokelat dan hitam. (BY)

 282 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: