SEORANG POLISI TERLUKA Mendobrak Pintu dan Kaca Pecah, Hasilnya Ini yang Ditemukan

SEORANG POLISI TERLUKA Mendobrak Pintu dan Kaca Pecah, Hasilnya Ini yang Ditemukan

SuarIndonesia -Seorang anggota polisi dari Sat Resnarkoba Polresta Banjarmasin terluka jari tangannya dan darah berceceran hingga harus dibalut kain..

Itu ketika mendobrak pintu dan kaca pecah ketika gerebek sebuah rumah diduga dihuni pengedar di lingkungan RT 08 Komplek Cempaka Putih Kelurahan Kuripan Banjarmasin Timur, sekitar pukul 12.25 WITA, Jumat (21/5/2021).

Ada enam orang digiring, yang empat merupakan satu keluarga ibu, anak dan ponakan yang disebut keluarga Acil berinisial Gal dan Arn.

Untuk barang bukti ditemukan sejumlah paketan ada di toilet, kamar mandi dan dalam kamar dengan bentuk lintingan sudah berharga Rp100 ribu hingga Rp200 ribu serta bentuk gram.

Kejadian ketika warga ingin berangkat salat Jumat dan sempat geger. Karena mengira ada tindak kejahatan maupun perkelahian di rumah yang ada di lingkungan ini.

Karena ada sejumlah pria yang ribut di di sekitar rumah itu ketika kejadian dengan mendobrak pintu hingga kaca pecah.

“Kenapa kalau penggerebekan sampai mendobrak hingga kaca rumah, dan tak disaksikan tatuha di sini (orang yang dituakan,red) atau Ketua RT dan lainnya,” ucap Uji.

Hal senada diungkapkan Pulah, yang mengira ada orang jahat ingin masuk ke dalam rumah tersebut.

Lantaran tak ada saksi dari warga sekitar yang diminta pihak kepolisian terlebih dahulu untuk menyaksikan penggerebekan.

Bahkan setelah ditanyakan langsung, baru diketahui kalau itu adalah anggota kepolisian.

”Kami dari Polresta,” ucap seorang anggota yang ketika itu tarus sibuk dengan tugasnya.

Dari keterangan di dalam rumah itu ada pula anak kecil. Kemudian seusai salat Ju’mat, baru Ketua RT 08, Syaifullah, yang datang dari mesjid diberitahu dan menuju rumah tersebut.

Anggota baru menunjukan surat perintah penggeledahan dan alasannya langsung dilakukan penggerebekan karena hasil pengembangan.

Serta takut para tersangka kabur atau menghilangkan barang bukti.
Semua tersangka yang ada di dalam rumah itu setelah usai pencarian barang bukti digiring ke Mapolresta Banjarmasin. (ZI)

 

 

 1,134 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: