SEBUAH RUMAH di Simpang Sungai Mesa Digerebek

Bagikan :
SEBUAH RUMAH di Simpang Sungai Mesa Digerebek

SuarIndonesia – Sebuah rumah di Jalan Simpang Sungai Mesa Rt. 12 Rw. 02 Kelurahan Seberang Mesjid Banjarmasin di digerebek petugas Satuan Resese Narkoba Polresta Banjarmasin.

Kasat Res Narkoba Polresta Banjarmasin, Kompol Mars Suryo Kartiko, Kamis (28/10/2021) membenarkan anggota melakukan itu

Kedatangan petugas ke rumah dihuni Ardhany Irvan alias Dhany (41) ini pada Sabtu (23/10/2021) malam, menindaklanjuti laporan masyarakat terkait dugaan penyalah gunaan narkoba .

Dari dalam rumah tersebut petugas berhasil menyita barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 9 paket dengan berat 377,69 gram.

Tersangka kebetulan berada di dalam rumah dan tak bisa berkutik ketika di lakukan penggeledahan.

“Anggota langsung melakukan penggeledahan badan dan ditemukan 1 paket sabu seberat 0,27 gram di kantong celana yang di pakai,” tuturnya

Dikatakan Suryo, pada saat di lakukan penggeledahan di rumahnya di emukan barang bukti 1 lembar kantongan plastik berisi 2 paket sabu seberat 199,38 gram ketika berada di lantai 2.

Kemudian di lantai 1 kembali ditemukan l1 lembar kantongan plastik warna putih yang berisi 6 paket sabu seberat 178,31 gram.

Sementara untuk timbangan digital warna  ditemukan di bawah laci meja kayu.

“Berdasarkan pengakuan Dhany sabu-sabu adalah titipan temannya yang bernama Usuf,” katanya

Kini Dhany masih menjalani pemeriksaan  penyidik dan jika terbukti bersalah akan di jerat dengan pasal 112 ayat (2) UU. RI. Nomor 35 tahun 2009, tentang Narkotika. (YI)

 345 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!