SATU PELAJAR Satu Rekening Dilaunching Bank Kalsel Kandangan

Bagikan :
SATU PELAJAR Satu Rekening Dilaunching Bank Kalsel Kandangan

SuarIndonesia – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) DRs H Achmad Fikri MAP melaunching program satu rekening satu pelajar di halaman Sekretarit Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan Rabu, (22/09/2021).

Program satu rekening satu pelajar merupakan tindak lanjut hasil kerjasama Dinas Pendidikan dan Kabudayaan (Dispendikbud) Kabupatan Hulu Sungai Selatan dengan Bank Kalsel yang selalu mensuprot pembangunan di daerah baik SDM maupun fisik.

Kadispendidikan Kabupatan HSS Hj Siti S Sos, MSI melaporkan bahwa dari 20 September 2021 hingga hari ini sudah ada 224 buku tabungan diberikan kepada para siswa dan siswi di mana tatger yang ingin dicapai hingga Oktober 2021 pemberian 900 buku tabungan bagi para siswa-siswi.

‘’Sungguh kegiatan ini terselenggara selain dukungan penuh dari Pak Bupati juga Direksi Bank Kalsel yang telah mendukung penuh dan mewujudkan dalam pencapaian program satu rekening satu pelajar,’’ ucap Kadispendikbud.

Bupati HSS H Achmad Fikri mengatakan program satu rekening satu tabungan diharapkan akan menjadi semangat menabung para pelajar. Hal ini juga mendorong para pelajar menyisihkan sebagain uang jajanya sekaligus untuk memberi pelajaran berhemat.

Bupati juga berharap sepaya program ini terus berlanjut dan setelah itu bupati membantu uang tunai untuk membuka tabungan para pelajar sehingga secara tidak langsung bisa mendorong mereka gemar menabung.(ADV)

 103 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!