PESTA GAY di Kuningan Diikuti 56 Pria Digrebek Polisi, 9 Tersangka

PESTA GAY di Kuningan Diikuti 56 Pria Digrebek Polisi, 9 Tersangka
Tersangka pesta gay di Kuningan ditahan.(Foto/detikcom)

SuarIndonesia – Polisi menggerebek pesta gay di Kuningan, Jakarta Selatan. Saat digerebek, ada 56 orang yang mengikuti pesta gay di apartemen itu.

Pesta gay itu digerebek pada Sabtu (29/9/2020) dini hari pukul 00.30 WIB. Lokasi penggerebekan di sebuah apartemen di lantai 6, kamar 608.

“Pukul 00.30 WIB dilakukan penggerebekan di tempat pesta tersebut. Ditemukan ada 56 orang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Rabu (2/9/2020), dilansir dari detikcom.

Dari 56 orang tersebut, sebanyak 9 orang merupakan penyelenggara sementara 47 lainnya adalah peserta. Ternyata para peserta ini punya grup tersendiri.

Mereka punya grup di WhatsApp dan Instagram bernama ‘Hot Space’. Di WhatsApp, ada 150 orang dalam grup.

“Grup WA mulai berdiri sejak Februari 2018,” katanya.

Tempat Pesta Gay di Apartemen Kuningan Jaksel Disegel Polisi
Selain itu, mereka punya grup di Instagram. Ada 80 orang followers akun Instagram itu.

Sejumlah barang bukti dari pesta gay tersebut telah diamankan terpampang. Di antaranya kondom yang sudah dipakai, krim lulur, tissue magic,157 gelang member, hingga sejumlah obat perangsang.

Sebelumnya polisi memang telah mengkonfirmasi penahanan 9 pelaku pesta gay di Jaksel tersebut sebagai tersangka. Polisi belum mengungkap alasan penahanan terhadap 9 orang tersebut.

“Yang diamankan ada banyak, tapi sementara yang dilakukan penahanan ada 9 orang,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat sebelumnya.

Pesta gay di kawasan Kuningan tersebut menyita perhatian publik. Hal itu mengingat kondisi pandemi Corona yang sedang tinggi-tingginya di DKI Jakarta.

Kamar apartemen yang menjadi lokasi pesta gay pun telah diberi garis polisi. Lokasi kamar berada di lantai 6, tepatnya nomor 608 apartemen tersebut.(RA)

 422 total views,  1 views today

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: