PENUHI Kantor KPU Banjarmasin, Simpatisan Ananda – Mushaffa

PENUHI Kantor KPU Banjarmasin, Simpatisan Ananda – Mushaffa

SuarIndonesia – Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarmasin di Jalan Perdagangan dipenuhi ratusan pendukung, simpatisan, dan masyarakat ketika bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda – Mushaffa Zakir LC menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota, Sabtu (5/9).

Mereka rela berjalan kaki dari Markas Tim Pemenangan di Jalan Adhyaksa Kayu Tangi menuju Kantor KPU yang jaraknya ratusan meter.

Sesampainya di KPU, ternyata sudah ada ratusan simpatisan lain yang tergabung dalam Kawan Ananda Mushaffa (Kanas) yang sudah menunggu berjejer di pinggir jalan, menantikan kedatangan Ananda – Mushaffa.

Lantaran tidak semua diizinkan masuk ke dalam ruang aula KPU, ratusan pendukung dan simpatisan terpaksa meyaksikan proses pendaftaran di halaman KPU melalui layar kaca.

“Kami bersama simpatisan dan pendukung selain mengantar ingin menyaksikan proses pendaftaran. Tidak apa – apa dari televisi yang penting bisa melihat,” ucap salah satu kader Partai Golkar Banjarmasin Rudiani.

Tak hanya Rudiani, Yanti salah satu anggota Kanas rela datang ke Markas Pemenangan dan berjalan bersama ratusan pendukung lainnya, lantaran cukup tertarik dengan visi dan misi Hj Ananda – Mushaffa Zakir yang mengusung politik milenial.

“Sebagai seorang perempuan tentu kami sangat mendukung Hj Ananda menjadi pemimpin Banjarmasin. Orangnya baik, pintar cantik, dan ramah. Cocok menjadi Walikota Banjarmasin,” terangnya.

Selain dipenuhi ratusan pendukung dan simpatisan, Kantor KPU Banjarmasin juga dipenuhi puluhan awak media yang sejak pagi menunggu kedatangan dan proses pendaftaran Hj Ananda – Mushaffa Zakir ke KPU Banjarmasin.(SU)

 134 total views,  1 views today

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: