Penggasak Motor Mahasiswa Uniska Ditangkap

Penggasak Motor Mahasiswa Uniska Ditangkap

Suarindonesia – Akhirnya pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di lingkungan kampus Uniska ditangkap anggota Polsekta Banjarmasin Utara.

Adalah Syarifuddin Nur (41), diditangkap saat berada di kawasan Sungai Miai Dalam, Senin (14/1), sekitar pukul 12.00 WITA.

Pelaku yang mengaku warga Jalan Sei Jingah RT 02 Banjarmasin Utara ini ditangkap berdasarkan laporan korban M Ananda (20).

Dari pelaku, disita barang bukti satu unit sepeda motor Honda Beat h milik korban, warga Jalan Persada Raya lll/Persada Raya Baru Jalur Vll Kelurahan Handil Bakti Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Kasus Curanmor itu terjadi di kawasan Jalan Adhiyaksa tepatnya parkiran Kampus Uniska Banjarmasin Utara, pada Senin 5 Nopember 2018 silam, sekitar pukul 12.30 WITA.

Kronologisnya, saat itu korban yang juga mahasiswa Uniska memarkirkan sepada motor di halaman kampus Uniska Banjarmasin.

Akan tetapi korban lupa mencabut kunci kontaknya. Pada saat selesai mengikuti perkuliahan, korban kaget sepeda motornya tak ada lag serta melaporkan ke Mapolsekta Banjarmasin Utara.

Dua bulan memburu pelaku, kemudian anggota mendapatkan informasi mengenai keberadaannya langsung melakukan penangkapan.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Ukkas M Kitta, saat dikonfirmasi Senin (14/1), membenarkan telah mengamankan pelaku bersama barang buktinya. (DO)

 176 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: