Pengedar Narkoba di Obyek Wisata Tandihau Diciduk

Pengedar Narkoba di  Obyek Wisata Tandihau Diciduk

Suarindonesia – Dua pelaku pengedar narkoba di wilayah hukum Polsek Lampihong,  yang kerap transaksi di objek wisata Tandihau, diciduk .

Keduanya Sabirin alias Sabir (34) dan Ramadhani alias Amat (27). dicuduk waktu berbeda.

Pelaku Sabir beralamatkan di Jalan Desa Lampihong RT 02 Kecamatan Lampihong Kabupaten Balangan,  diciduk di rumahnya Rabu (28/11) lalu, sekitar pukul 15.50 WITA.

Anggota menyita barang bukti dua paket narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,55 gram, dua buah {[Handphone]} [Hp}, sedotan yang digunakan untuk membagi sabu dan lainnya.

Sedangkan pelaku Amat warga Desa Tampang RT 02 Kecamatan Lampihong Kabupaten Balangan, diciduk di obyek Wisata Tandihau Desa Tampang Kecamatan Lampihong, Kamis (22/11), sekitar pukul 15.30 WITA.

Dimana terungkapnya peredaran narkoba ini berawal dari laporan masyarakat bahwa di kawasan obyek wisata Tandihau sering dijadikan oleh para pelaku untuk melakukan transaksi narkoba maupun obat-obatan terlarang.

Anggotamelakukan penyelidikan untuk mengungkap para pengedar  dengan cara penyamaran, berpura sebagai pembeli.

Pelaku Amat yang tak mengetahui bahwa  pembelinya adalah anggota, ketika hendak menyerahkan barang bukti langsung ditangkap bersama barang buktinya.

Kemudian dari pengembangan jaringannya, anggota kembali mengamankan pelaku Sabir, sang badarnya.

Kapolsek Lampihong, Ipda Krismanto, ketika dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan kedua pelaku bersama barang bukti dan keduanya akan dikenakan pasal 114 Jo Pasal 112 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (DO)

 379 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: