PDAM INTAN BANJAR Kini Miliki Ketua Dewan Pengawas Baru, Mokhamad Hilman

PDAM INTAN BANJAR Kini Miliki Ketua Dewan Pengawas Baru, Mokhamad Hilman
Mokhamad Hilman ST, MT, saat diambil sumpah oleh Bupati Banjar H Khalillurrahman sebagai Ketua Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar.(Foto/Dok.PDAM Intan Banjar)

SuarIndonesia – Demi lebih meyakinkan masyarakat di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru, PDAM Intan Banjar mampu memberikan pelayanan air bersih di kedua daerah ini, kepercayaan diberikan kepada Mokhamad Hilman ST, MT, untuk menjadi Ketua Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar.

Bupati Khalilurrahman saat melantik Mokhamad Hilman, Rabu (5/8/2020), di Gedung Mahligai Sultan Adam Martapura, mengharapkan PDAM Intan Banjar banyak melakukan sosialisasi ke masyarakat tentang pentingnya penggunaan air bersih yang sehat. Pasalnya, masih ada masyarakat yang lebih suka menggunakan air sungai untuk minum. Padahal pemasangan sambungan baru ke rumah sudah ada yang digratiskan.

Bahkan bupati yang juga ulama panutan di Kabupaten Banjar ini menyarankan jika memungkinkan tarif air bersih dari PDAM diturunkan. Bupati dalam setiap mengunjungi seluruh pelosok wilayahnya selalu meminta warganya untuk menggunakan air bersih dengan ayat-ayat Al Qur’an, dan bisa jadi pelanggan PDAM.

Mendukung pernyataan bupatinya, Hilman yang sehari-harinya menjabat Sekda Banjar ini mengatakan, dirinya selaku dewan pengawas bersama dua anggotanya, akan melakukan pengawasan, evaluasi dan membina agar perusahaan daerah ini berjalan dengan baik dan lancar, sesuai dengan tujuannya untuk menjadi terdepan dan terbaik.

“Kami mengawal misi PDAM Intan Banjar sebagai agent of development, yakni pelayanan sosial dengan pelayanan air bersih seoptimalnya ke masyarakat, dan misi ekonomi untuk memberikan pemasukan pada daerah saat cakupan pelanggan mencapai 80 persen, harus sama-sama berjalan,” kata Hilman.

Acara pelantikan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dihadiri Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar SAP, MAP, dan beberapa orang dari manajemen PDAM Intan Banjar.(RA)

 194 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: