MENGGELIKAN Petugas Temukan Bola Kecil Warna-Warni Diduga untuk Melampiaskan Nafsu

MENGGELIKAN Petugas Temukan Bola Kecil Warna-Warni Diduga untuk Melampiaskan Nafsu

SuarIndonesia –  Menggelikan ketika petugas gabungan temukan bola kecil diduga untuk melampiaskan nafsu seks dengan cara (maaf) dimasukkan kemaluan.

Inilah saat razia gabungan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kandangan, petugas temukan bola kecil warna-warni yang diduga untuk dimasukkan ke kemaluan laki-laki untuk pemuas nafsu.

Razia gabungan bersama BNNK Hulu Sungai Selatan (HSS), Polres HSS dan Kodim 1003 Kandangan, Kamis (8/4/2021) sore lalu, dengan target barang-barang terlarang. Hal itu dalam rangka 57 tahun hari bakti permasyarakatan.

“Bola-bola kecil ini baru pertama kali ditemukan dalam beberapa kali razia terakhir.

Saat razia gabungan Divisi Permasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalsel pada 25 Maret lalu tidak ditemukan benda seperti itu,” kata Kepala Rutan Kelas IIB Kandangan Jeremia Leonta, kepada wartawan.

Diduga, bola-bola yang diameternya tidak lebih satu sentimeter itu dibikin dari gagang plastik sikat gigi yang diasah atau diukir.

Bola kecil itu kemungkinan dimasukkan ke ujung kemaluan menggunakan alat bantu, juga dibikin dari sikat gigi yang dibentuk runcing. “Ini mungkin juga sering ditemukan di beberapa Rutan lain,” tambahnya.

Pihaknya akan melakukan pemeriksaan fisik warga binaan, dan jika ditemukan akan dilepas dan dibawa ke fasilitas kesehatan. Jeremia mengatakan, tidak ingin warga binaan terinfeksi akibat benda asing di dalam kemaluan.

Jeremia bersyukur, hasil razia tidak ditemukan barang terlarang, meski ada ditemukan puluhan barang yang dilarang masuk dalam lembaga permasyakatan (Lapas).

“Semua kamar hunian narapidana bersih dari narkoba, karena tidak ditemukan sasaran razia. Alhamdulillah, artinya petugas kita siaga penuh tidak ada masuk narkotika,” tambah Jeremia. (ZI)

 577 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: