MASYARAKAT Pra-Sejahtera Kabupaten Tanah Laut Dibantu Bank Kalsel

Bagikan :
MASYARAKAT Pra-Sejahtera Kabupaten Tanah Laut Dibantu Bank Kalsel
Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra kepada Bupati Tanah Laut, H. Sukamta.(Foto/Bank Kalsel)

SuarIndonesia — Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan kepada masyarakat pra-sejahtera (dhuafa) melalui Bupati Tanah Laut.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra kepada Bupati Tanah Laut, H. Sukamta. Penyerahannya didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut, Dahnial Kifli; Direktur UPZ Bank Kalsel, H.M. Fajri Muhtadi; Pgs. Divisi Corsec, Suriadi; dan Kepala Cabang Pelaihari, Muhammad Hanafi, Rabu (2/2/2022).

“Semoga bantuan tersebut dapat mengurangi masyarakat pra-sejahtera (dhuafa) di Kabupaten Tanah Laut dan menjadi Muzakki,” ungkap Ahmad Fatrya Putra.

Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel, ajak Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah
Bank Kalsel Syariah:
6500844928 (Zakat)
6500846214 (Infak dan sedekah)
A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel: 0811505153.(ADV)

 382 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.