LAILATUL IJTIMA MWC NU Banjarmasin Utara Diikuti Para Habaib dan Walikota

Bagikan :
LAILATUL IJTIMA MWC NU Banjarmasin Utara Diikuti Para Habaib dan Walikota

SuarIndonesiaWalikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengikuti kegiatan Lailatul Ijitima Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Banjarmasin Utara yang berlangsung di Jalan HKSN Komplek Amd A23 Kecamatan Banjarmasin Utara, Rabu (17/11/2021) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rais Syuriyah PCNU Kota Banjarmasin, Drs KH Murjani Sani, M.Ag dan Ketua PCNU Kota Banjarmasin, Habib Ali Khaidir Alkaff serta para undangan.

Dalam kegiatan itu, Habib Ali Khaidir mengucapkan syukur atas terselenggaranya kegiatan Lailatul Ijtima, menurutnya, dengan kegiatan tersebut dapat menambah keakraban, kekompakan sehingga silaturahmi selalu terjalin.

Baca Juga:

GURU WILDAN Berpidato di Majelis Tertutup Pondok, Sulit Disebut Kampanye Terselubung

“Hendaknya kita warga NU itu harus mempererat silaturrahmi sesama, karena dengan silaturrahmi itu suasananya akan menjadi cair, Itu karena silahturrahmi akhirnya terkikis perbedaan diantara kita, kuncinya Silahturahim,” ucap Habib Ali Khaidir Alkaff.

Ia berpesan kepada Majelis Wakil Cabang NU untuk sesegeranya melengkapi kepengurusan yang baru, mengingat banyaknya pengurus yang kosong dikarenakan tutup usia dan hal lainnya.

 

LAILATUL IJTIMA MWC NU Banjarmasin Utara Diikuti Para Habaib dan Walikota (2)

 

“Ulun mengimbau sebagai Ketua PCNU agar pengurus-pengurus yang ada di MWC-MWC untuk melengkapi pengurus-pengurusnya yang baru, yang sudah meninggal dunia, yang berhalangan tetap bisa diganti dengan yang baru lagi sehingga dapat lebih bersemangat dalam kepengurusan MWC-MWC yang ada di Kota Banjarmasin ini,” pesan Habib Ali Khaidir Alkaff.

Adapun, H Ibnu Sina mengapresiasi kegiatan Ijtima tersebut, menurutnya hal itu sangat bagus, selain menjalin silaturrahmi dan jelasnya arahan untuk program selanjutnya yang akan dilaksanakan.

“Kira-kira demikian, terima kasih banyak Lailatul Ijtima dilaksanakan ini sangat bagus, sanad Nahdlatul Ulamanya tersambung kemudian perintah harian dari PCNU nya tersambung, ini kan perintahnya macam-macam,” pungkasnya. (SU)

 76 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

error: Content is protected !!