KORBAN Ambruknya Bangunan Alfamart di Gambut Disantuni Bank Kalsel

KORBAN Ambruknya Bangunan Alfamart di Gambut Disantuni Bank Kalsel
Direktur UPZ Bank Kalsel, H. M. Fajri Muhtadi mewakili seluruh Manajemen Bank Kalsel dan jajaran Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel secara simbolis menyerahkan bantuan kepada seluruh korban yang selamat maupun yang telah wafat. (Foto/istimewa)

SuarIndonesiaBank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) memberikan bantuan berupa santunan kepada korban bangunan salah satu retail modern yang ambruk.

Santunan tersebut diberikan menyusul terjadi ambruknya bangunan Alfamart di Gambut yang membawa korban lima
meninggal dan 9 dilarikan ke rumah sakit.

Dari peristiwa pada tanggal 19 April 2022, sebagai wujud kepedulian sosial atas terjadinya musibah yang tak terduga dan ikut merasakan peristiwa yang dialami seluruh keluarga korban, baik yang selamat maupun yang telah wafat, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel telah memberikan bantuan berupa santunan kepada seluruh korban baik yang selamat maupun yang telah meninggal dunia.

 

KORBAN Ambruknya Bangunan Alfamart di Gambut Disantuni Bank Kalsel (2)

 

Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis atas nama Manajemen Bank Kalsel oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, H. M. Fajri Muhtadi kepada seluruh korban yang selamat maupun yang telah wafat.

“Seluruh Manajemen Bank Kalsel dan jajaran Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas terjadinya peristiwa ambruk dan robohnya salah satu bangunan Retail Modern di Jl. A. Yani Km. 14 Kecamatan Gambut Kab. Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan,” ungkap Fajri Muhtadi.

“Semoga santunan tersebut dapat meringankan biaya perawatan di rumah sakit dan sebagai bentuk bela sungkawa kepada korban yang telah meninggal dunia,” pungkas Direktur UPZ Bank Kalsel menambahkan. (ADV)

 184 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!