Ketua MPR dan Ketua Timses Prabowo-Sandi sudah Hadir di Reuni 212

Ketua MPR dan Ketua Timses Prabowo-Sandi sudah Hadir di Reuni 212

Suarindonesia – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan menghadiri Reuni Aksi 212 yang dihelat di kawasan Monumen Nasional, Jakarta, Minggu (2/12).

Zulkifli nampak hadir mengenakan baju koko putih dan sarung. Zulhas, sapaan akrab Zulkifli, yang datang bersama Sekjen PAN Eddy Soeparno, langsung masuk ke tenda VIP di belakang panggung utama.

“Assalamualaikum,” tutur Zulhas saat memasuki area VIP.

Selain Zulhas, hadir pula Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Djoko Santoso. Dia hadir mengenakan baju koko putih dan celana hitam. Kopiah hitam juga menutupi kepalanya.

Pantauan CNNIndonesia.com, kawasan Monas mulai dipenuhi massa Reuni 212. Meraka berangsur-angsur tiba sejak Sabtu (1/12). Kemudian pada Minggu dini hari, semakin banyak massa yang berdatangan.

Massa terdiri dari berbagai usia. Ada anak-anak, dewasa, dan orang tua.

Sejumlah posko yang menyediakan makanan Juga nampak di beberapa lokasi. Posko-posko itu senantiasa dipenuhi massa yang mengantre untuk mendapat makanan. Tidak ketinggalan, ada pula relawan yang berkeliling menawarkan kurma gratis.

Reuni 212 dimulai dengan salat tahajud bersama yang dimulai pukul tiga dini hari, dilanjut salat subuh berjamaah, dan terus melantunkan zikir hingga ke acara-acara berikutnya. Kegiatan Reuni 212 akan diisi tausiyah dari sejumlah ulama, hingga berakhir pukul 12 siang.

Selain tahajud, dan zikir bersama, agenda dari reuni tersebut juga akan diisi salat istighosah kubro.

Reuni dari aksi yang bermula untuk membela Al-Maidah ayat 51 itu juga menggelar selebrasi bendera tauhid warna-warni dan bendera merah putih, serta ajang penghargaan bertajuk ‘Tauhid Milenia Award 212’ untuk generasi muda yang berprestasi.

Reuni Aksi 212 ini nantinya juga akan dimeriahkan dengan serta nasyid, hadroh, drumband, dan rampak perkusi. (CNNIndonesia/RA)

 181 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: