JALIN SINERJI dan Minat Baca, Kepala Dispersip Kalsel Silaturrahmi ke Danrem

SuarIndonesia – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalimantan Selatan kembali mempererat jalinan sinergi dan kolaborasi dengan TNI, untuk menunjang peningkatan minat baca masyarakat.

Langkah tersebut dilakukan dengan Korem 101/Antasari, untuk membumikan buku sekaligus mendongkrak minat baca di Kalsel.

Hal ini disampaikan langsung Kepala Dispersip Kalsel Hj. Nurliani Dardie, usai bersilaturrahmi dengan Komandan Korem 101/Antasari Brigjen Rudy Puruwito di markasnya, Senin (09/01/2022).

“Ini kita lakukan untuk penguatan sinergi dan kolaborasi, apalagi TNI sering terjun ke masyarakat. Itu bisa kita kolaborasikan untuk promosi minat baca,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Danrem yang telah menyambut positif kunjungan dan program kerja sama yang digalakkan.

Danrem 101/Antasari, Acungi Jempol Gebrakan Dispersip Kalsel gerak cepat Dispersip Kalsel untuk meramaikan TMMD 2021 di HST.

“Alhamdulillah Pak Danrem menyambut hangat kedatangan kita, dan siap untuk berkolaborasi,” pungkasnya.

Bahkan, ujar Dispersip Kalsel gencar melakukan promosi minat baca ke berbagai pelosok daerah. Sehingga dengan dukungan TNI dan berbagai pihak, pihaknya berharap dapat mendongkrak literasi masyarakat.(SU)

 432 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!