GURU NGAJI dan Lansia Terima Sembako dari YPM dan Kolaborasi Banjarmasin

GURU NGAJI dan Lansia Terima Sembako dari YPM dan Kolaborasi Banjarmasin

SuarIndonesia – Warga lanjut usia (Lansia) dan guru mengaji di Kota Banjarmasin hari ini kembali menerima bantuan sembako berupa beras lima liter, mie instan sepuluh bungkus, gula setengah kilogram, teh satu kotak, dan telur ayam oleh Yayasan Pejuang Mulia (YPM) dan Kolaborasi Banjarmasin.

Bantuan sembako tersebut langsung diserahkan oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina didampingi perwakilan YPM dan pihak Kolaborasi Banjarmasin di Posko Kolaborasi Banjarmasin, Rumah Sasirangan Kreatif, Jalan Ahmad Yani Kilometer 4 pada Senin 20 Juli 2020.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengungkapkan bantuan tersebut merupakan hasil kerjasama dari Yayasan Pejuang Mulia (YPM) dan Kolaborasi Banjarmasin. Dia mengapresiasi apa yang dilakukan oleh YPM dan Kolaborasi Banjarmasin.

H Ibnu Sina berharap bantuan tersebut dapat membantu para lansia dan guru mengaji di tengah pandemi Covid-19 yang turut melanda Kota Banjarmasin.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan Kolaborasi Banjarmasin kemudian juga dari YPM untuk membantu guru-guru mengaji, dan para Lansia dalam suasana lebih dari 3 bulan ini kita sudah pandemi Corona,” ucap H Ibnu Sina.

Diakuinya Kota Banjarmasin masih belum bisa keluar dari situasi namun hal itu tidak menyurutkan dirinya serta seluruh jajaran di Pemerintah Kota Banjarmasin untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mudah-mudahan ini tidak menghalangi kita untuk terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang paling penting adalah kita tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” pesannya. (SU)

 232 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: