GAGAL Edarkan Sabu di Depan Rumah Sakit Ciputra

Bagikan :
GAGAL Edarkan Sabu di Depan Rumah Sakit Ciputra

SuarIndonesia – Barang bukti narkoba jenis sabu seberat 826 gram disita anggota dari Satuan Reserse Narkoba Polresta Banjarmasin.

Selain barang bukti 10 paket sabu, petugas juga berhasil mengamankan Aliansyah alias Ali (38) yang ditenggarai sebagai pemilik barang.

Ali diamankan setelah melakukan serangkaian penyelidikan pihak kepolisian.

Berdasarkan ciri ciri yang dkantongi ,Ali di tangkap ketika berada di jalan Citraland A. Yani Km  8 tepatnya di depan Rumah Sakit Ciputra Perumahan Citraland Kabupaten Banjar, Selasa (23/11/2021).

“Awal petugas mengamankan pelaku ketika berada di depan Rumah sakit Ciputra,” jelas Kasat Reserse Narkoba Polresta Banjarmasin Kompol Mars Suryo Kartiko kepada awak media, Jumat (26/11/2021)

Dimana, dari pelaku Ali, aparat kepolisian menyita dua paket sabu siap edar. “Dua paket sabu di temukan di kantong celana belakang yang terbungkus salam kotak rokok,” ujar Suryo.

Untuk mendapatkan barang bukti lainnya, petugas langsung melakukan penggeledahan di rumahnya di Jalan Gelatik IIIA Rt. 38 Semangat Dalam Kecamatan. Alalak Kabupaten Batola.

“Di rumahnya tersebut ditemukan kembali 8 paket besar sabu yang tersimpan dalam kantong plastik di bawah meja makan  dan juga sebuiah timbangan digital,” tambahnya.

Saat ini Ali menjalani pemeriksan terkait semua.”Akan dijerat pasal 112 ayat ( 2 ) UU. RI. No. 35 tahun 2009, tentang Narkotika,” pungkasnya. (YI)

 213 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!