FAKTA Integritas Ditandatangani Kandidat Ketua Mendahului Musprov VII Kadin Kalsel

SuarIndonesia – Musprov VII Kadin Kalimantan Selatan, sebelum digelar Senin (12/09/2022) akan didahului penandatangan fakta integritas dari dua balon Kadindat yakni Hj Shinta Laksmi Dewi SE dan H Saridi Salimin MM pada Minggu (11/09/2022) malam.

“Petahapan Musprov sudah dimulai dan setelah dilakukan pengambilan nomor dilanjutkan pemantau dan Minggu dilakukan penandatangan Fakta Integritas yang menyatakan siap kalah dan siap menang,”ucap Ketua OC (Organizing Committe), H Ahyat Sarbini, SHut MM, kepada awak media, Sabtu (10/9/2022).

Khusus pada penandatangan Fakta Integritas Minggu malam yang sebelumnya didahulu makan malam bersama semua peserta Musprov VII Kadin juga para senior Kadin dan Pengurus Kadin Pusat.

Kemudian panitia setelah merampungkan persiapan Musprov VII Kadin melalui serangkaian proses, Senin (12/09/2022) akan digelar Musyawarah Propinsi (Musprov) VII Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Kalimantan Selatan siap digelar saat Senin (12/9/2022).

Kegiatan Musprov Kadin yang bertema Kalimantan Selatan Bergerak dalam Pemulihan Pasca Pandemi di Hotel Rattan Inn Kota Banjarmasin ini akan dihadiri para pengurus Kadin dari kota dan kabupaten, serta para undangan.

FAKTA Integritas Ditandatangani Kandidat Ketua Mendahului Musprov VII Kadin Kalsel (2)

Ahyat mengatakan, pihaknya sangat bersyukur karena segala persiapan sudah rampung dan tinggal acara malam ramah tamah dan besoknya musyawarah.

“Insya Allah, pada pembukaan musyawarah akan dihadiri Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor,” ucapnya.

Pengusha perumahan ini berharap, siapapun jadi ketua, agar bisa membawa Kadin Kalsel sinergis dengan pemerintah daerah, merangkul pelaku usaha di kabupaten kota, karena Kadin adalah rumahnya pengusaha.

Apalagi, Kalimantan Selatan menjadi pintu gerbang ibukota negara, sehingga banyak sektor usaha yang bisa digarap untuk mendukung hal itu.

Ketua SC (Steering Committee), Iwan Kamadi, menambahkan, sebelumnya, sepekan lalu telah dilaksanakan pengambilan nomor urut bakal calon ketua umum Kadin provinsi Kalsel periode 2022-2027.

Berdasar pengambilan nomor nomor urut tadi, maka ditetapkan Hj Shinta Laksmi Dewi, SE, sebagai nomor 1. Kemudian nomor 2 adalah H Saridi Salimin, MM.

“Semoga, kegiatan ini memberi manfaat bagi kita semua. Pastinya kita juga berharap siapa pun yang menang dapat merangkul yang kalah. Saling berjiwa besar, bersama memajukan Kadin Kalsel,” harapnya.(SU)

 323 kali dilihat,  7 kali dilihat hari ini

1 Comment

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!