ENAM MATA LUKA Tewaskan Seorang Buruh Serabutan, Pelaku Masih Dicari Polisi

Bagikan :
ENAM MATA LUKA Tewaskan Seorang Buruh Serabutan, Pelaku Masih Dicari Polisi

SuarIndonesia – Tewasnya Akhmad Muzakir (22), akibat perkelahian di Jalan Soetoyo S Gang Serumpun RT 18 Banjarmasin Barat, Kamis dinihari (7/10/2021), diselidiki tim gabungan.

Korban diketahui bertempat tinggal di Jalan Soetoyo S Gang Serumpun RT 47 Banjarmasin Barat, mengalami empat mata luka di bagian dada dua mata luka, dan di bagian belakang sebanyak dua mata luka.

Dari informasi masyarakat, waktu itu ada beberapa orang sedang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba terjadi keributan.

Tak lama warga mendapat kabar bahwa ada korban luka cukup banyak, langsung dibawa ke Rumah Sakit Tingkat III DR Soeharsono (TPT) Banjarmasin.

Akhirnya setelah mendapatkan perawatan medis korban menghembuskan nafas terakhir  di hadapan keluarga.

Para tersangka langsung kabur, dan kasusnya sudah ditangani di Mapolsekta Banjarmasin Barat.

Korban Akhmad Muzakir (22), semasa hidup

Dari keterangan orang tua korban Ruji (65), memang anaknya bekerja sebagai buruh serabutan.

Ia adalah anak ke tujuh dari delapan saudara.” Saya mendapatkan kabar sewaktu anak sudah berada di RS sekitar pukul 03.00 WITA.

Saya pun tidak tahu siapa yang tega membunuh dan juga tahunya pas dikabarin warga, kini jenazah korban sudah dikuburkan di Liang Anggang Banjarbaru,” ucapnya.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Faisal Rahman SIk melalui Kanit Reskrim, Ipda Hendra Agustian Ginting, saat dikonfirmasi, pihkanya masih terus mencari tersangkanya. (DO)

 1,826 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!