DITARGET JUARAI Walikota Solo Cup, Bank Kalsel Support Penuh Tim Sepakbola PWI Kalsel

Bagikan :
DITARGET JUARAI Walikota Solo Cup, Bank Kalsel Support Penuh Tim Sepakbola PWI Kalsel

SuarIndonesia — Tim sepakbola PWI Kalsel yang berlaga pada ajang turnamen sepakbola Piala Wali Kota Solo dalam rangka Hari Pers Nasional Tahun 2022.

Bank Kalsel sebagai bank kebanggaan orang banua, mensupport penuh tim sepakbola PWI Kalsel yang bertanding dalam ajang turnamen sepakbola Piala Wali Kota Solo dalam rangka Hari Pers Nasional Tahun 2022.

Turnamen tersebut berlangsung 12 – 17 Februari 2022 dengan lokasi pertandingan di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Pgs. Kepala Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel, Suriadi, mengungkapkan, Bank Kalsel selalu mendukung penuh kepada pihak-pihak yang berupaya mengharumkan nama daerah.

“Salah satunya peran serta PWI Kalsel dalam event Walikota Solo Cup 2022,” jelasnya, Minggu (13/2/2022).

Suriadi mengatakan, melalui dukungan yang diberikan, Bank Kalsel berharap tim sepakbola PWI Kalsel dapat meraih hasil maksimal, bahkan menjuarai event tersebut sebagai modal untuk berlaga di Porwanas pada Oktober 2022 mendatang di Malang, Jawa Timur.

“Dukungan juga kami berikan dengan langsung berhadir pada pembukaan Walikota Solo Cup 2022 yang menggelar partai eksibisi berisikan pejabat-pejabat daerah, seperti Gubernur Kalsel, Walikota Solo, Bupati Kabupaten Tanah Laut, dan pejabat lainnya, serta legenda sepakbola Indonesia,” bebernya.

Suryadi menyebut, Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawija di tengah kesibukannya juga turut hadir secara langsung menyaksikan partai eksibisi yang melibatkan sejumlah kepala daerah dari tim peserta turnamen serta para legenda sepakbola nasional yang bertajuk Football for Friendship, Sabtu (12/2).

“Kehadiran kami ini sekaligus memberikan suntikan moral kepada tim PWI Kalsel agar dapat mengikuti kegiatan dengan maksimal dan mengharumkan nama Kalsel di kancah nasional,” cetusnya.(ADV)

 214 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.