DISKUSI Publik Subsidi BBM Soal Penerima Tepat Sasaran

SuarIndonesia – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina membuka kegiatan diskusi publik optimalisasi distribusi BBM bersubsidi bagi rakyat di Kalimantan Selatan dengan tema “Subsidi BBM Tepat Sasaran, Rakyat Sejahtera” yang berlangsung di Hotel Galaxy Banjarmasin, Selasa (13/09/2022).

Dalam sambutannya Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengungkapkan rasa senang karena bisa berhadir pada kegiatan diskusi tersebut.

Menurutnya, temanya itu masih sangat hangat dan tentu hasil diskusi tersebut akan bermanfaat untuk sumbangsih pemikiran bagi secara akademik maupun juga oprasional di lapangan.

DISKUSI Publik Subsidi BBM Soal Penerima Tepat Sasaran (2)

“Untuk BBM bersubsidi ini mekanismenya saya serahkan kepada Pertamina. Kemudian juga yang kita harapkan tentunya sama juga dengan pemerintah daerah supaya yang memang betul-betul berhak mendapatkannya, itu memperoleh bagian bersubsidi ini,” katanya.

H Ibnu Sina mengharapkan warga peduli tentang siapa saja yang berhak mendapatkan subsidi BBM tersebut.

Ia mengungkapkan data penerima ada di Pertamina. Kemudian terkait kuota tentu kata H Ibnu Sina, pemerintah selalu ingin bertambah.

“Tapi yang harus diperhatikan juga atau diawasi. Kemudian dengan aplikasi MyPertamina saya kira juga sudah cukup bisa mengawasi,” ujarnya.

“Kemudian juga yang kita harapkan tentunya sama juga dengan pemerintah daerah lain supaya yang memang betul-betul berhak mendapatkannya, itu memperoleh bagian bersubsidi ini,” tutupnya.(SU)

 463 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.