“ Dirgahayu Korps Brimob, Masyarakat Kalsel Cinta Damai’

“ Dirgahayu Korps Brimob, Masyarakat Kalsel Cinta Damai’

PUNCAK – Peringatan Dirgahayu Korps Brimob ke 73 Polda Kalsel digelar di lapangan Mako Brimob di Banjarbaru, dihadiri Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Rabu (14/11). (Foto : Ist/Suarindonesia.com)

Suarindonesia – Sederhana dan kebersamaan tergambar dalam peringatan puncak Dirgahayu Korps Brigadir Mobile (Brimob) ke 73 Polda Kalsel di lapangan Mako Brimob di Banjarbaru, Rabu (14/11).

Sejumlah persembahan disuguhkan, yang ada tarian kolosal dari Bhayangkari Satbrimob,  drumband cilik dari TK Kemala Bhayangkari 03, hingga tarian bersama para pejabat serta undangan.

WhatsApp Image 2018-11-13 at 9.54.10 PM

HUT kali ini mengangkat tema Korps Brimob Polri yang promoter siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019.

Turut hadir, Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Gubernur mengucapkan rasa cinta kepada kesatuan Brimob berbahasa Inggris, “I love you Brimob. Saya gagah bersama kalian.

Sukses selalu dalam laksanakan tugas, selamat ulang tahun korps Brimob.

Masyarakat Kalsel cinta damai,’’ ucapnya disambut tepuk tangan seluruh undangan.

Pada upacara peringatan, Kapolda Kalsel, Irjen Polisi Yazid Fanani selaku inspektur upacara membacakan sambutan tertulis Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian.

Dalam sambutan tersebut, Kapolri menyampaikan mengucapkan selamat ulang tahun ke 73 Brimob Polri semoga Brimob Polri semakin dicintai masyarakat dan senantiasa memberikan Dharma Bakti terbaik kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai.

Kapolri mengapresiasi kontribusi kepolisian beberapa waktu silam, sebagaimana telah menunjukkan kontribusi nyata yang bernilai penting bagi pemeliharaan stabilitas Kamtibmas di Indonesia.

Sebagaimana satuan Brimob dalam mendukung pengamanan Pilkada serentak 2018 pada 171 wilayah pengamanan operasi ketupat 2018 maupun berbagai internasional seperti Asian Game 2018 Asian para Games 2018 dan IMF Annual Meeting 2018.

Dan pada pengujung acara itulah, gubernur, kapolda, kajati, Dansat Brimobda Kalsel, Kombes Ardiansyah Daulay dan pejabat lainnya, menari bareng. (ZI)

 

 

 258 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: