DINILAI SEJALAN, Program Baiman 2 dengan Aspirasi Warga Kota Banjarmasin

DINILAI SEJALAN, Program Baiman 2 dengan Aspirasi Warga Kota Banjarmasin

SuarIndonesia – Di masa kampanye Calon Walikota Banjarmasin tahun 2020 ini, Ibnu Sina dikenal sangat aktif menyerap aspirasi warga. Program Baiman 2 yang dibawa Paslon nomor urut 2 ini dinilai sejalan dan berkesinambungan dengan aspirasi warga.

“Ulun (saya) maju kembali tidak memulai sesuatu yang baru, namun melanjutkan program unggulan di Baiman 1 yang sudah ada,” ujar Walikota terbaik Indonesia itu.

Dirinya bertekad melanjutkan pembangunan di Kota ini untuk menyelesaikan dan menuntaskan Program Barasih Wan Nyaman (BAIMAN). Kendati demikian Kota Banjarmasin di bawah kepemimpinan Ibnu Sina telah berhasil mencapai Visi-Misi Baiman 1.

“Kami ingin melanjutkan dan menuntaskannya di program Baiman 2 ini,”ucap Bapak empat orang anak tersebut.

Dukungan selama masa kampanye pun untuk Ibnu Sina-Arifin Noor terus mengalir. Warga menaruh harapan besar agar sang petahana kembali memimpin Kota selama dua periode.

Hal ini bukan tanpa alasan, tidak sekedar memberi janji, namun Ibnu mampu membuktikan bagaimana kinerja yang optimal dan hasil nyata yang dapat dirasakan masyarakat.

“Ulun (saya) berterimakasih kepada warga yang telah memberi dukungan untuk melanjutkan program Baiman,”ucapnya.

Adapun aspirasi yang banyak disampaikan masyarakat mengenai Jalan kecil (Gang) yang belum diaspal, Drainase, perbaikan akses jalan (Titian).

Sementara di bidang kesehatan, warga meminta adanya pelayanan untuk para lanjut usia (Lansia) juga adanya penambahan taman bermain. Aspirasi lain yang disampaikan terkait kesejahteraan Guru Honorer dan permasalahan kebersihan.

Ibnu mengungkapkan beberapa rencana pembangunan kota terpaksa mengalami penundaan. Lantaran fokus pemerintah beralih di masa Pandemi dan sesuai instruksi pusat anggaran yang ada harus dialihkan ke penanganan CoVID-19. (SU)

 114 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: