DILEPAS Kapolda Kalsel Pendistribusian Baksos dan Vaksinasi Alumni Akpol 1997

DILEPAS Kapolda Kalsel Pendistribusian Baksos dan Vaksinasi Alumni Akpol 1997

SuarIndonesia – Kapolda Kalsel (Kalimantan Selatan) Irjen Pol Drs. Rikwanto, SH., M.Hum. melepas pendistribusian baksos (bakti sosial) dan vaksinasi massal Alumni Akpol Angkatan 1997 Wira Pratama kepada masyarakat terdampak Covid-19, Senin (20/9/2021).

Kapolda ucap terimakasih dan apresiasi kepada Alumni Akpol 1997 Polda Kalsel yang selalu kompak, berbakti, dan bersatu bangkit dari Pandemi.

“Sebagai pimpinan saya merasa bangga sekali karena Alumni Akpol 1997 ini bisa kompak bersama bahu-membahu untuk menunjukkan loyalitasnya baktinya kepada negara dan bangsa khususnya kepada masyarakat,” tambah Kapolda.

Ia berharap Alumni Akpol 1997 Polda Kalsel terus berkarya untuk negara masyarakat dan bangsa.

“Semoga kegiatan baik ini terus kita laksanakan kepada masyarakat Banua yang sangat membutuhkan.

Hal ini sebagai bentuk pelayanan, perlindungan, dan pengayoman Polda Kalsel kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan Alumni Akpol Angkatan 1997 Wira Pratama, Kombes Pol Ronny Suseno, S.I.K. juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolda, Wakapolda, l yang telah memberi dukungan dan arahan agar membuat suatu terobosan kreatif rekan-rekan para Alumni Akpol Polda Kalsel.

“Kegiatan baksos ini merupakan implementasi dari program pemerintah khususnya dari Bapak Kapolri serta Akselerasi Vaksinasi Presisi kepada masyarakat,” kata Kombes Pol Ronny Suseno, yang juga Dansat Brimob Polda Kalsel ini didampingi Direktur Pamobvit Kombes Pol Zulkifli Ismail, S.I.K. dan Direktur Tahti¬† AKBP Eka Surahman, S.I.K. selaku Alumni Akpol 1997.

Kombes Pol Ronny mengatakan pihaknya akan mendistribusikan Bansos berupa Sembako sebanyak 1.000 paket berisi beras, minyak goreng, dan mie instan, sedangkan total vaksin yang akan didistribusikan sebanyak 2.000 dosis.

“Dengan adanya bantuan sosial ini dapat membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Provinsi Kalsel,” ujarnya.

Dia menyampaikan bahwa di Polda Kalsel ini didistribusikan secara simbolis paket bansos kepada warga yang berada di Kota Banjarmasin, Banjarbaru Kabupaten Banjar dan sekitarnya.

“Alumni Akpol 1997 Polda Kalsel berbakti dan bersatu bangkit dari Pandemi bersama dengan TNI dan Pemda sebagai tiga pilar bangsa untuk dapat mengakselerasi program vaksinasi nasional.

Sehingga dapat mendorong tercapainya herd immunity di wilayah hukum Polda Kalsel,” ucapnya. (ZI)

 147 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: