Diduga Duel, Pria Bertato Tewas Bersimbah Darah

Diduga Duel, Pria Bertato Tewas Bersimbah Darah
Pria bertato tewas mengenaskan bersimbah darah diduga terbunuh saat duel.(foto: Istimewa/suarindonesia.com)

Suarindonesia – Seorang pria bertato ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di Jalan H. Djok Mentaya, Gang Warga RT 6 RW 01, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Senin (17/9/2018) sekitar pukul 19.10 WITA.

Belakangan diketahui pria tersebut bernama Ilyas dan merupakan warga Jalan Kaca Piring VII Banjarmasin, dengan dugagaan sementara menjadi korban perkelahian.

Adapun Ari, Smseorang warga yang kebetulan lewat mengungkapkan dirinya terkejut karena kerumunan warga yang mengerumbuni sesosok pria yang ditutup daun pisang.

“Pas saya lewat sudah ramai dengan kerumunan warga, cuma melihat sedikit pria itu sudah tergeletak,” ujar Ari kepada Suarindonesia.com, Senin (17/9/2018) malam.

Ilyas terlihat bersimbah darah dengan tangan kanan masih memegangi sebilah senjata tajam jenis mandau khas Kalimantan. Diduga Ilyas tewas setelah berduel dengan seseorang yang belum diketahui.

Sementara itu Panit 2 polsek Banjarmasin Tengah, Iput Idam mengungkapkan pihaknya bersama dengan Polresta Banjarmasin telah menangani kasus tersebut.

“Kasus tersebut sudah ditangani Polresta Banjarmasin dibackup oleh Jajaran Polsekta Banjarmasin Tengah,” kata Idam kepada Suarindonesia.com melalui WhatsApp.

Korban telah dilarikan ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk divisum.(BY)

 487 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: