DEWAN BANJAR Kembali Bahas Pendapat Akhir Fraksi-fraksi Terhadap Raperda Inisiatif Tentang Desa Wisata

SuarIndonesia – Dewan Banjar kembali gelar rapat paripurna, membahas pendapat akhir Fraksi-Fraksi terhadap Raperda Inisiatif  tentang Desa Wisata dan strategi pengembangannya serta Laporan Panitia Khusus Tata Tertib.

Dipimpin Ketua DPRD Banjar HM Rofiqi didampingi Wakilnya Akhmad Zacky Hafizie dan Akhmad Rizanie Anshari di Ruang Paripurna Lantai II, Gedung DPRD Banjar, Kamis (12/1/2023).

Salah satu juru bicara Fraksi Golkar Rahmat Saleh, saat menyampaikan pendapat akhirnya menyatakan setuju tentang Raperda Inisiatif Desa Wisata dibawa ketahapan selanjutnya.

“Kita Fraksi Golkar pada dasarnya dapat menerima dan menyetujui Raperda tersebut untuk dibawa ketahap selanjutnya yakni dalam rapat pengambilan keputusan,” ucap Rahmat.

Rahmat berharap apa yang diikhtiarkan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis.

Seluruh Fraksi yang ada di DPRD Banjar menyatakan setuju Raperda Inisiatif DPRD Banjar tentang Desa Wisata dan Strategi pengembangannya segera disahkan.

Dalam rapat paripurna ini turut hadir Sekda Banjar HM Hilman, dan beberapa Kepala SKPD, Forkopimda, Sekretaris DPRD Banjar beserta anggota lainnya. (*/HM)

 475 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!