Cemburu Kekasih `Chatting’, Ditikam

Cemburu Kekasih `Chatting’,  Ditikam

Tersangka pelaku M Fikriansyah alias Fikri (21). (foto Ist/Suarindonesia.com)

Suarindonesia–  Cemburu terhadap kekasih yakni Della Deawaty (16) yang `chattingan’ dengan pria lain, membuat  M Fikriansyah alias Fikri (21) marah dan menikam dengan senjata tajam ke tubuh gadis pujannya itu.

Pelaku akhirnya ditangkap anggota Buru Sergab (Buser) Polsekta Banjarmasin Selatan, saat berada di rumahnya, Selasa malam (14/11), sekitar pukul 23.30 WITA.

Pelaku diketahui beralamat Jalan Tatah Belayung Banjarmasin Selatan. Sedangkan sang kekasih Della Deawaty (16), warga Jalan Dahlia Kebun Sayur Banjarmasin Tengah.

Akibat tikaman dengan senjata tajam jenis pisau itu,  korban luka di bagian wajah dan juga ada  luka-luka memar lainnya.

Saat kejadian korban sedang menginap di rumah pelaku dan korban asik membalas chat melalui hanphone-nya dengan seorang temannya laki-laki.

Itu disebut, chat soal pekerjaan, tetapi  pelaku cemburu hingga merebut Hp yang ada di tangan korban.

Kemudian korban  keluar dari rumah pelaku. Akan tetapi pelaku terus mengejar korban dengan lari-lari, sambil memegang  sajam.

Setelah dekat langsung menyerangkan sajamnya hingga mengenai wajah korban.

Dari keterangan, saat kejadian, ibunya pelaku sempat memanggil serta teriak agar  berhenti melakukan penganiayaan,.

Usai itu, korban bersama warga melapor ke polisi dan  sejumlah anggota dipimpin Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Selatan, Iptu Sisworo Zulkarnain,  langsung melakukan penangkapan.

“Ia tersangka pelaku sudah diamankan dan akan dikenakan Pasal 80 UU No 35 Tahun 2014 tentang penganiayaan atau  kekerasan terhadap anak dibawah umur

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol H Najamuddin Bustari melalui Kanit Reskrim, Iptu Sisworo Zulkarnain, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa penganiayaan pelaku pun sudah diamankan dan pelaku akan dikenakan Pasal 361 Jo Pasal 80 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang penganiayaan atau  kekerasan terhadap anak dibawah umur. (Do)

 217 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: