BRUNO MATOS dan Renan Alves Resmi Gabung Barito Putera

Bagikan :
BRUNO MATOS dan Renan Alves Resmi Gabung Barito Putera
CEO Barito Putera Hasnuryadi dan Renan Alves.(Foto/Barito Putera)

SuarIndonesiaBarito Putera secara resmi melengkapi kuota pemain asing mereka dengan mendatangkan Bruno Matos dan Renan Alves.

Kepastian bergabungnya Bruno Matos dan Renan Alves dikonfirmasi melalui unggahan di media sosial klub, Selasa (11/1/2022).

Kedua pemain yang sama-sama berasal dari Brasil ini diperkenalkan seusai menandatangani kontrak, di salah satu hotel di daerah Nusa Dua, Bali.

Renan Alves & Bruno Matos sudah tiba di Indonesia sejak awal Januari lalu, namun mereka harus menjalani masa karantina di Jakarta.

Setelah menyelesaikan karantina, keduanya langsung menyusul tim Barito Putera di Bali.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman berharap kedatangan kedua pemain baru tersebut mampu membawa Barito Putera tampil lebih maksimal di Liga 1 2021-2022.

Baca Juga :

TELAK Bali United Menang 3-0 atas Barito Putera

“Keduanya didatangkan ke Barito Putera untuk mempekuat organisasi permainan tim, khususnya yang menjadi fokus pembenahan dari tim pelatih,” kata Hasnuryadi, dilansir dari bolasport.com.

“Semoga ke depan keduanya bisa segera cepat beradaptasi dengan tim dan mampu membawa Barito Putera meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 1,” imbuhnya.

Sebelum Gabung Barito Putera, Bruno Matos sempat dikaitkan dengan sejumlah klub Liga 1, termasuk Persib Bandung.

Striker berusia 29 tahun ini sudah pernah memperkuat Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan terakhir Madura United pada musim lalu.

Akibat Liga 1 terdampak pandemi, Bruno memutuskan hengkang ke Liga Vietnam dengan bergabung Viettel FC.

Pembatalan kompetisi Liga Vietnam membuat dirinya hanya tampil sebanyak 7 pertandingan, 2 di antaranya di bermain di Liga Champions Asia.

Sementara rekan kompatrionya, Renan Alves juga pernah merumput di Indonesia dengan membela Borneo FC pada musim 2019 Silam.

Setelah itu, dirinya pindah ke klub Malaysia, Kedah Darul Aman FC sebelum akhirnya direkrut Barito Putera.(bolasport.com/RA)

 157 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.