TELAK Bali United Menang 3-0 atas Barito Putera

Bagikan :
TELAK Bali United Menang 3-0 atas Barito Putera
Pemain baru Bali United, Irfan Jaya. (FOTO/TWITTER/@BALIUTD)

SuarIndonesia — Bali United sukses mengalahkan Barito Putera 3-0 dalam lanjutan Liga 1 2021. Ilija Spasojevic menjadi bintangnya di laga ini.

Bertanding di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (9/1/2022) sore WIB, Bali United mengambil kendali permainan sejak menit pertama. Willian Pachecho sudah mengancam di menit keenam saat bola sundulannya berhasil ditangkap Aditya Harlan.

Barito Putera nyaris merobek gawang Bali United di menit ke-19. Dia berhasil menyambar umpan silang, tapi bola hasil sundulannya masih menerpa mistar gawang.

Bali United berhasil membuka keunggulan 1-0 di menit ke-21 lewat Ilija Spasojevic. Gol tersebut berawal dari penetrasi Eber Bessa, yang kemudian melepaskan umpan tarik ke Spasojovic.

Serdadu Tridatu dikutip dari detikcom, terus menekan sepanjang sisa waktu babak pertama. Namun, tak ada gol tambahan yang didapat sampai turun minum.

Baca Juga :

BARITO PUTERA Bidik Momentum Kebangkitan di Putaran Kedua

Bali United sukses memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di babak kedua atau tepatnya pada menit ke-51. Spasojevic mencetak brace setelah lepas dari posisi offside dan berhadapan satu lawan satu dengan Aditya Harlan sebelum mengoyak gawang.

Hujan deras kemudian mengguyur lapangan selepas gol kedua Spasojevic. Cuaca tak menurunkan intensitas serangan yang dilancarkan Bali United.

Eber Bessa mengancam gawang Barito Putera di menit ke-66. Dia melepaskan tembakan dari depan kotak penalti setelah melakukan umpan satu-dua dengan Jean Marie Privat, namun bola masih tepat mengarah ke Aditya Harlan.

Irfan Jaya membuang peluang emas di menit ke-79. Di saat sudah berhadapan dengan kiper, dia masih gagal melesakkan gol.

Bali United memantapkan kemenangan menjadi 3-0 di menit ke-88. Privat Mbarga merobek gawang Bali United setelah menyambar bola rebound bola tembakan Rizky Pellu.

Bali United kini mengoleksi 32 poin di posisi kelima klasemen Liga 1. Barito Putera tetap duduk di posisi ke-15 dengan 15 poin atau satu tingkat di atas zona degradasi.(RA)

 195 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

1 Comment

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.