BERPADU dalam Keharmonisan dan Ciptakan Memori di Harlah ke-63 FEB ULM

Bagikan :
BERPADU dalam Keharmonisan dan Ciptakan Memori di Harlah ke-63 FEB ULM

SuarIndonesia – Rangkaian acara Hari Lahir (Harlah) ke-63 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) sudah mulai digelar.

Kegiatan tersebut dimulai dari Opening Ceremony pada pukul 09.30 WITA dan dilaksanakan secara offline bertempat di lecture theater FEB ULM dan secara online melalui zoom meeting, Kamis (4/11/2021).

Kegiatan Harlah ini merupakan salah satu program kerja jajaran pengurus BEM FEB ULM untuk merayakan hari lahir FEB ULM.

Tujuan kegiatan yang memiliki tema “Berpadu dalam Keharmonisan, Ciptakan Memori dalam Kemeriahan HARLAH 63 TH FEB ULM” itu salah satunya adalah untuk membangkitkan semangat tali silaturahmi dengan pihak luar dan dengan civitas akademika ULM.

Selain itu, acara tersebut juga dihadapkan menjadi kobaran api semangat di tengah pandemi untuk bisa bangkit dan bisa menjalankan roda kegiatan dengan normal.

Acara Harlah Ke-63 FEB ULM memiliki harapan untuk ke depannya, di antaranya FEB bisa mencapai visi dan misi yang sudah disepakati bersama, yakni mengisi dengan meningkatkan prestasi dan mendukung indikator pencapaian bersama di FEB.

Acara tersebut dibuka oleh Wakil Dekan Akademik Ahmad Rifani S.E, M.M serta Wakil Dekan Kemahasiswaan Dr. H. Muhammad Saleh MP

Acara tersebut turut dihadiri juga oleh Ketua BEM, Perwakilan Ormawa dan UKM.

Selain itu saat pembukaan acara, disana juga ada penayangan video ucapan selamat dari berbagai pihak seperti Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan, Wakil Bupati Tapin dan Kepala Dinas Lingkungan Kabupaten Tapin.

Kemudian juga ada ucapan dari Jajaran Instansi Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan, Ketua DPRD Tanah Laut, Sekeretaris Lingkungan Hidup Kab. Kotabaru, Koordinator Program Studi S1 Manajemen dan S1 Akuntasi, Ketua BLM, BEM, HIMA, dan UKM.

Dalam rangkaiannya, selain pembukaan, kegiatan Harlah ke-63 FEB ULM ini juga menggelar berbagai macam kegiatan, yakni peduli bersama FEB pada Kamis (4/11/2021).

Kemudian juga ada kegiatan donor darah dan berbagai macam lomba, seperti badminton, futsal, Mobile Legend, PUBG dan penilaian narasi.

Di hari Minggu (7/11/2021) nanti bakal dilakukan pengumuman pemenang dan closing ceremony (SU)

 272 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

1 Comment

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!