BERHASIL Curi Truk dan Dipreteli Ifit Naga

BERHASIL Curi Truk dan Dipreteli Ifit Naga

SuarIndonesia -Tersangka pencuri mobil truk dibekuk di Jalan Lingkar Selatan Banjarmasin Barat

Tersangka Fitriansyah alias Ifit Naga (47),  ditangkap oleh anggota gabungan, Jum’at (4/6/2021) lalu.

Tersangka beralamat Jalan Raya Purnasakti RT.42 Banjarmasin Barat, ditangkap bersama barang bukti truk yang dicuri sekaligus STNK Nomor Polisi (Nopol) DA 8304 CY, satu buah BPKB.

Dari keterangan, mobil truk ini sering digunakan Wardi (37), warga Desa Beringin Kencana RT 03 Kecamatan Tabunganen Kabupaten Batola, atau Komplek Lili Permata Indah Blok D Kelurahan Handil Bakti Kecamatan Alalak.

Kasat Reskrim Polres Batola, Iptu Suparli SH MH, saat dikonfirmasi Minggu (6/6/2021), membenarkan adanya mengamankan tersangka bersama barang bukti.

Peristiwa katanya terjadi Jum’at (4/6/2021), sekitar pukul 07.00 WITA, di Jalan Trans Kalimantan, ketika Wardi hendak berangkat, ternyata truk yang di parkir, sudah tidak berada di tempat,

Selanjutnya Wardi menghubungi pemilik mobil, Saifulah menanyakan apakah ada mengambil mobil.

Mendapat jawabam dari pemiliknya tidak ada mengambil.

Lalu Wardi bersama dengan korban Saifulah melakukan pencarian, menemukan truk tersebut bersama dengan pelaku di daerah Basirih Banjarmasin Barat.

Namun truk sudah dipreteli, dimana kedua ban belakang dan Aki-nya tidak ada lagi, yang langsung menghubungi anggota Polres Batola.

Anggota Satreskrim Polres Batola, diback-up Reskrim Polsek Kawasan Pelabuhan dan Laut Banjarmasin, menggiring tersangka. (DO)

 366 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: