BANTUAN APD dari Lanud Syamsudin Noor Diterima Walikota Ibnu

BANTUAN APD dari Lanud Syamsudin Noor Diterima Walikota Ibnu

SuarIndonesia – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menerima bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dari Lanud Syamsudin Noor bekerjasama dengan Yayasan Media Group dan JNE untuk Rumah Sakit Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin.

Penyerahan bantuan kali ini langsung diserahkan oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos, hasil dari Progam Dompet Kemanusian Media Group dalam rangka penanganan masalah pandemi Covid-19 di Kota Banjarmasin. Bantuan diserahkan untuk tenaga medis yang berada digarda terdepan dalam proses penanganan Covid-19.

Dengan bantuan APD ini H Ibnu Sina mengatakan, hal seperti inilah yang kita perlukan jika bersama-sama kita bantu maka masalah yang kita hadapi saat ini bisa tertangani. “Inilah yang kita butuhkan hari ini, kalau hanya satu pihak saja Pemerintah Kota sehebat apapun tidak akan mampu memutus mata rantai ini, tetapi kalau kita bersatu semua kemudian bersama-sama saling bantu ulun yakin dan percaya Insya Allah Covid ini akan bisa kita lawan sama-sama,” ujarnya.

Selain itu, orang nomor satu di kota Berjuluk Seribu Sungai ini berharap apa yang diserahkan kali ini menjadi sebuah ladang amal kebaikan kita dan sesegeranya bisa dilalui bersama. “Semoga ini menjadi sebuah amal kebaikan dan bermafaat untuk semua pihak yang tercatat sebagai salah satu amal ibadah kita, ulun berharap ini sesegeranya kita bisa lalui bersama-sama,” ucapnya dalam acara tersebut.

Bantuan APD yang disalurkan tersebut berupa Baju APD Hazmat Spunbon sebanyak 100 pcs, masker KN 95 sebanyak 300 pcs, Face Shield sebanyak 200 pcs, Boots sebanyak 100 pasang, Hand Sanitizer 5 Liter Kino sebanyak 10 jirigen, penyerahan berlangsung di Rumah Sakit Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin, Senin (20/07).

Kemudian Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos, mengharapkan dengan adanya bantuan hasil dari kerjasama dari Dompet Kemanusiaan dari Media Group dan Lanud Syamsudin Noor, memberikan semangat kepada para tenaga medis bahwa mereka adalah benar-benar pejuang yang rela mengorbankan segalanya untuk kesembuhan para pasien Covid-19.

Setelah penyerahan dilanjutkan dengan penandatangan berita acara serah terima bantuan berupa APD oleh Danlanud Syamsudin Noor dan Walikota Banjarmasin, disaksikan Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur Rumah Sakit Sultan Suriansyah.(SU)

 217 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: