Bank Mandiri : Simpanan Dana Nasabah itu Telah Dikembalikan

Bank Mandiri : Simpanan Dana Nasabah itu Telah Dikembalikan

Suarindonesia –Atas kejadian hingga didemo massa, Senin (29/4), pihak Bank Mandiri menanggapi, utamanya soal laporan nasabah di cabang Bank Mandiri Banjarmasin Pangeran Samudera bahwa telah terjadi skimming.

Pihak Bank Mandiri langsung merespon dan menyelesaikannya dengan cepat sehingga simpanan dana nasabah tersebut telah dikembalikan oleh Bank Mandiri ke rekening nasabah dan sudah diketahui juga oleh nasabahnya berdasarkan hasil pertemuannya dengan pihak Bank Mandiri Cabang Banjarmasin Pangeran Samudera.

“Dana milik Bapak Baharudin Din Jaya tetap aman. Jadi sebetulnya tidak ada permasalahan yang terkait dengan simpanan nasabah,” kata Trilaksito Singgih Hudanendra selaku Regional CEO IX Kalimantan menanggapi case tersebut.

Trilaksito menambahkan bahwa system keamanan Bank di Indonesia sudah sangat baik sehingga tidak mudah dimasuki termasuk data nasabah.

Apabila terdapat keluhan nasabah atas layanan Bank Mandiri, nasabah dapat

dengan mudah mengakses dan menghubungi layanan keluhan nasabah 1×24 jam/7 hari

dalam seminggu melalui call center Bank Mandiri 14.000, ataupun datang ke kantor cabang terdekat. Tentang PT Bank Mandiri (Persero), Tbk.

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, SME, Micro, Consumer Banking serta Treasury. Dikatakan, Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya yaitu Mandiri Sekuritas (jasa dan

layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/Mantap (Kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri

InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri

Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri

International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution) dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura).

Hingga Juni 2018, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 4.948 jaringan kantor, meliputi 2.633 cabang dan 2.315 jaringan mikro. Sedangkan layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 17.404 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan

e-banking yang meliputi Mandiri Online, SMS Banking dan Call Center 14.000. Informasi detail tentang Bank Mandiri bisa diakses melalui http://www.bankmandiri.co.id. (ZI)

 

 

 

 631 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: