BANK KALSEL Dukung Pemain Basket Ball Mahadaya Feniks

SuarIndonesia – Dukungan Bank Kalsel terhadap pengembangan dunia olahraga telah dibuktikan, khususnya pada cabang olahraga basket di Kalimantan Selatan.

Bentuk dukungan ini diberikan, salah satunya kepada klub Mahadaya Feniks yang akan mendapat bantuan berupa baju latihan dari Bank Kalsel.

“Dukungan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Kalsel terhadap pengembangan dunia olahraga, khususnya pada cabang basket di Kalsel,” ujar Staff Corporate & Marketing Communication Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel Nurul Dayanti, Selasa (28/6/2022).

Mahadaya Feniks sendiri dalam waktu dekat akan mengikuti Turnamen Bola Basket Kapolresta Cup, yang akan diadakan pada bulan Juli tahun 2022.

Menurut Nurul, dengan adanya kompetisi seperti Kapolresta Cup nantinya, merupakan hal yang bagus karena dapat melahirkan atlet berprestasi, dan mempunyai jiwa sportif, jujur serta disiplin.

Ia berharap, ke depannya dunia olahraga basket dapat terus berkembang menjadi lebih baik di Kota Banjarmasin.

Sebelumnya, Bank Kalsel juga pernah memberi dukungan berupa baju tanding sebanyak 2 set kepada Klub Mahadaya Feniks.(ADV)

 115 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.