BANK KALSEL Berikan Paket Sembako dan Dana ZIS UPZ di Banjarbaru

BANK KALSEL Berikan Paket Sembako dan Dana ZIS UPZ di Banjarbaru

SuarIndonesia – Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah atau 2022 Masehi tinggal hitungan hari. Guna memaknai hari kemenangan tersebut, Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono menyerahkan paket sembako untuk para pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN), Wartawan yang berbasis di Kota Banjarbaru dan penyerahan Dana Zakat Infaq dan Sedekah (ZIS) Unit Pengelola Zakat (UPZ) kepada Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Kota Banjarbaru, di Ruang Tamu Utama Wali Kota, Selasa (26/04/2022).

Paket sembako dan penyerahan Dana ZIS UPZ ini merupakan kegiatan ‘Ramadan Berbagi’ yang rutin dilaksanakan dari Bank Kalsel dengan rincian sebagai berikut, sebanyak 300 paket sembako kepada pensiunan ASN, 35 paket sembako untuk wartawan dan dana santunan sebesar Rp10.100.000 kepada Pertuni Kota Banjarbaru.

Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Kalsel dengan melalui Pemerintah Kota Banjarbaru yang sudah peduli kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan ini bisa bermanfaat. Terutama kepada kawan-kawan media jangan dipandang besar kecilnya nilai yang berikan. Namun bentuk ini merupakan kebersamaan dari Bank Kalsel dan Pemerintah Kota Banjarbaru,” katanya.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Kalsel Kota Banjarbaru, Khairunnisa mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk apresiasi dari Bank Kalsel.

 

BANK KALSEL Berikan Paket Sembako dan Dana ZIS UPZ di Banjarbaru (2)

 

“Kepada pensiun ASN yang sudah mengabdi sekian tahun di Pemerintah Kota Banjarbaru, sehingga ikut berpartisipasi dan berkontribusi untuk pembangunan Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Khairunnisa melanjutkan, kemudian kepada teman-teman Wartawan yang selama ini menjadi mitra untuk memberikan dukungan kepada Bank Kalsel.

“Support tersebut dalam bentuk pemberitaan di media publikasi positif untuk Bank Kalsel yang tentunya selalu mendukung program-program Pemerintah Kota Banjarbaru.”

Masih kata Khairunnisa, pihaknya juga menyalurkan santunan yang bersumber dari zakat infaq dan sedekah yang diberikan kepada penyandang tuna netra Pertuni Kota Banjarbaru.

“Dana ini bersumber dari zakat infaq dan sedekah itu setiap bulan disisihkan dari gaji karyawan dan karyawati Bank Kalsel. Jadi emang khusus santunan ini diberikan pada momen Ramadan seperti ini,’ tuturnya.

Penyerahan paket sembako dan dan santunan ini dilakukan secara simbolis kepada perwakilan pensiun ASN Kota Banjarbaru, Wartawan dan Pertuni Kota Banjarbaru oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru.(ADV)

 156 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!