BANGUN HALTE di Depan STIEI Banjarmasin Didukung Bank Kalsel

SuarIndonesia – Jajaran Civitas Akademika STIE Indonesia Banjarmasin, disampaikan Ketua Sekolah Tinggi tersebut, Dr Yanuar Bachtiar SE MSi mengucapkan terimakasih untuk Bank Kalsel karena mensupport dengan memberikan dana hibahnya untuk pembangunan Halte Bus di depan kampus yang berada di jalan Brigjen H Hasan Basry tersebut.

“Kami dengan kontraktornya sudah siap untuk membangun itu sesegera mungkin. Sehingga mudah-mudahan kesulitan para penumpang apabila hari hujan, bisa teratasi. Ini juga alat promosi untuk pemberi dana hibah, yaitu Bank Kalsel. Ini bisa kita fasilitasi di sini,” ungkap Yanuar.

Dengan nama Halte STIEI, untuk bagian dalam akan dijadikan bagian promosi Bank Kalsel dan untuk itu, menurut Yanuar, akan dikomunikasikan oleh pihaknya kepada bank milik urang Banua ini.

“Karena ini pekerjaannya tidak terlalu besar dan dananya juga sekitar 40 jutaan, sehingga mungkin dua minggu sudah selesai,” Yanuar menambahkan.

Selain itu, pihaknya kata Yanuar, juga memfasilitasi pemindahan ATM Bank Kalsel dan memposisikan ke arah dekat halte. Agar penumpang bus yang mau mengambil uang dan sebagainya tidak jauh, membuat para nasabah lebih nyaman.(ADV)

 438 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!