ASN SABET Hadiah Emas Antam dari Undian Kartu Pegawai Elektronik (KPE) Bank Kalsel

SuarIndonesia – Wajah sumringah terpancar dari sembilan ASN Pemko Banjarmasin yang mendapat hadiah emas Antam ukuran 10 gram dan 5 gram dari Undian Kartu Pegawai Elektronik (KPE) Bank Kalsel.

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina didampingi Direktur Kepatuhan Bank Kalsel IGK Prasetya dan Kepala Cabang Utama Bank Kalsel Firmansyah menyerahkan hadiah emas dari undian Kartu Pegawai Elektronik (KPE) Bank Kalsel kepada 9 orang ASN di Pemko Banjarmasin.

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, mengucapkan, terima kasih kepada Bank Kalsel yang memberikan hadiah untuk para pemegang KPE dengan hadiah sangat lumayan. “Selamat kepada pemenang semoga hadiah emas Antamnya bisa bermanfaat,” ungkapnya.

Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, IGK Prasetya, mengungkapkan, undian KPE Bank Kalsel memberikan kesempatan kepada ASN mendapatkan hadiah menarik. “Makin banyak tabungan makin besar kesempatan mendapat hadiah, karena kupon undian diberikan setiap Rp250 ribu per satu kupon undian,” tambahnya.

Pemegang tabungan KPE juga diikutsertakan pada pengundian Simpeda Nasional yang hadiahnya uang tunai miliaran rupiah. “Jadi banyak keuntungan yang didapat dari KPE Bank Kalsel. Mari perbanyak tabungan karena tahun depan hadiah akan semakin di perbesar,” ajaknya.

Seorang ASN, Kurnisah, mengaku, beruntung mendapat emas Antam 10 gram.”Saya senang dan sebentar lagi pension. Rencananya emas ini dijual untuk membeli bibit durian persiapan masa pension. Saya ucapkan terima kasih ke Bank Kalsel yang menjadi bank kebanggaan Banua,” imbuhnya.(ADV)

 298 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.