ANTAR-JEMPUT Sejumlah Lansia untuk Hadir di Gerai Vaksinasi Dipantau Wakapolda Kalsel

Bagikan :
ANTAR-JEMPUT Sejumlah Lansia untuk Hadir di Gerai Vaksinasi Dipantau Wakapolda Kalsel

SuarIndonesia – Personel Polsek Banjarmasin Utara melakukan antar-jemput pada sejumlah lansia, untuk hadir pada gerai Vaksinasi di Mapolsek Banjarmasin Utara, Selasa (15/2/2022).

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan untuk mempercepat pencapaian vaksinasi, baik vaksinasi tahap 1, tahap 2, nmaupun booster yang terbilang masih rendah.

Khususnya vaksinasi anak dan lansia yang ada di Kota Banjarmasin, dan kegiatan dipantau Wakapolda Kalimantan Selatan (Kalsel), Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono.

Dikatakan Wakapolda didampingi Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito SIk MH dan Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Perdana Putra SIk, kegiatan sangat antusias dari warga.

Terbukti dengan banyaknya warga yang sudah mengantri untuk mengikuti vaksin di halaman Mapolsekta, sejak tadi pagi.

“Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi hari ini cukup didukung para warga yang terlihat banyaknya partisipasi mengikuti vaksin.

Jadi masing-masing polsek bekerja sama dengan kelurahan dan jug puskesmas, kita targetkan bisa mencapai 500, sehingga dari 5 Polsek bisa terkumpul 2500 dosis,” ujar Wakapolda.

Sementara itu, salah satu lansia yang mengikuti vaksin, Misbah (80) mengatakan, ini merupakan vaksinnya yang kedua.

Misbah juga mengungkapkan, kalau dirinya datang ke lokasi vaksin dijemput anggota Polsek Banjarmasin Utara menggunakan mobil.

Dimana penjemputan para lansia itu merupakan salah satu program untuk menunjang vaksinasi. (DO)

 180 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.