Angkot Terbakar, Sambar Sopir yang Memperbaikinya

Angkot Terbakar, Sambar Sopir yang Memperbaikinya
Taksi Angkutan Umum yang Terbakar di Daerah Cempaka, Martapura.(Foto: Robby/suarindonesia.com)

Suarindonesia – Seorang laki-laki paruh baya warga Kelurahan Jawa Laut, Martapura, bernama Didi (31) terkulai lemah di Rumah Sakit Ratu Zaleha, Martapura akibat menderita luka bakar sambaran angkot miliknya yang terbakar.

Petaka itu terjadi pada Sabtu (15/9/2018) lalu Sekitar pukul 13.14 WITA. Sebelum kejadian, Didi berprofesi sebagai sopir ini nampak asyik memperbaiki mobil taksi angkot miliknya, secara tiba-tiba dari aki mobil tersebut memercikan api yang seketika langsung menyambar kebagian selang yang dialiri bensin hingga membakar merembet ke bagian mobil lainnya.

Akibatnya, satu buah mobil angkutan Banjarmasin – Martapura itu terbakar. Lebih naasnya lagi, kobaran api pun sempat membakar kulit Didi. Kejadian itu membuat warga sekitar rumahnya di Jalan Cempaka atau tepatnya di seberang Gang Inpres, Kelurahan Jawa Laut, Martapura geger.

Seorang anggota BPK Alkautsar, Madi membenarkan tentang kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian bermula ketika korban memperbaiki mobil miliknya dan tiba-tiba ada percikan api yg berasal dari aki yang menyambar ke bagian selang bensin sehingga langsung merembet kebagian badan mobil lainnya.

“Akibatnya, Didi mengalami luka bakar yang cukup serius hingga harus dievakuasi menuju rumah sakit Ratu Zaleha Martapura,” kata Madi kepada Suarindonesia.com, Minggu (16/9/2018) sore. Hingga saat ini korban masih terbaring di ruangan rumah sakit guna mendapat perawatan medis akibat luka bakar yang dideritanya. Sedangkan mobil taksi miliknya nampak dalam kondisi gosong (BY)

 236 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: