ZAIRULLAH Tebar 5.000 Paket Lebaran untuk Anak Yatim dan Pengasuh se Kalsel

Bagikan :
ZAIRULLAH Tebar 5.000 Paket Lebaran untuk Anak Yatim dan Pengasuh se Kalsel

SuarIndonesia – Bupati Tanah Bumbu Dr HM Zairullah Azhar Msc Pimpinan dan Pengasuh Anak Yatim Darul Azhar tebar 5.000 paket lebaran Idul Fitri 1443 H kepada anak yatim dan pengasuh anak yatim se Kalimantan Selatan.

Paket diserahkan secara simbolis kepada HM Hanafi Ketua Forum Wilayah Panti Asuhan se Kalimantan Selatan di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah PKB Jl Sultan Adam Banjarmasin, Jum’at (29/4/2022).

 

ZAIRULLAH Tebar 5.000 Paket Lebaran untuk Anak Yatim dan Pengasuh se Kalsel (2)

 

“Kegiatan sosial tebar kebaikan ini kami lakukan adalah upaya kita dalam melaksanakan perintah Allah SWT di bulan suci Ramadan ini. Bulan yang penuh Berkah, Rahmat dan Magfirah, bulan ampunan dosa, ijabah do’a dan kasih sayang dari Allah SWT,”ujar Zairullah yang juga disebut Abah Anak Yatim Kalimantan Selatan ini.

Bahkan sebagai bentuk kepedulian kepada mereka lanjutnya, Zairullah dengan seluruh kawan-kawan pengurus lembaga yang mengasuh, menjaga dan memperhatikan yatim piatu se Kalimantan Selatan, bersama dan bertekad dan selanjutnya berbagi.

Baca Juga :

PKB MUSWIL, Zairullah: Evaluasi Bersama Menuju yang Terbaik di Kalsel

“Dan hari ini kita mengirim kepada 3.554 anak-anak kita yang ada di seluruh kabupaten kota di Kalsel, terutama 300 lebih yang ada di Balangan dan pengurus serta pengasuh yang jumlahnya lebih kurang 1.200,” terang Zairullah yang juga menjabat Bupati Tanah Bumbu ini kepada sejumlah wartawan.

Dia bantuan tersebut bisa bermanfaat dan jangan ragu memberikan apa yang diberikan. Dan mereka juga memiliki masa depan yang indah, beriman, bernegara dan berkeluarga.

“Semoga bantuan ini dapat diterima meskipun kecil, tetapi Insya Allah bisa memberikan semangat kepada anak-anak kita bahwa mereka masih punya orang tua. Kami ini adalah orang tuanya dan terus berupaya dan berusaha untuk kehidupan mereka yang lebih baik,”ungkapnya.

Sementara itu, HM Hanafi mengatakan merasa bersyukur atas bantuan dan kepedulian HM Zairullah Azhar dalam berbagi di bulan Ramadhan, bulan yang penuh ampunan dan magfirah ini.

“Semua Insya Allah, do’a anak yatim se Kalimantan Selatan Khususnya mendo’akan kepada ayahnda Zairullah Azhar semoga sehat dan tetap mengemban amanah dengan sebaik-baiknya serta terus membantu”katanya.(SU)

 132 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.