WOW Puluhan Pria Bertato Rela Serahkan `Badan’ ke Tim Kesehatan Polri Pada Giat di Alalak

WOW Puluhan Pria Bertato Rela Serahkan `Badan’ ke Tim Kesehatan Polri Pada Giat di Alalak

SuarIndonesia – Tak hanya pemeriksaan kesehatan, operasi, sunatan serta bakti sosial lainnya. Tapi juga puluhan pria bertato rela serahkan badannya ke tim kesehatan.

Itu pada Bakti Kesehatan Polri, yang dilaksanakan jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) bersama instansi terkait halaman Masjid Jami M Tuhfatur Roghibin, Alalak Tengah, Kecamatan Banjarmasin Utara, Selasa (15/10).

Tidak hanya Polda Kalsel, kegiatan yang sama juga dilaksanakan Polres Jajaran dan berlangsung sampai dengan tanggal 20 Oktober 2019.

Ada sekitar 70 yang bertato  sodorkan badannya untuk bisa dihilangkan. Bahkan semua dengan senang hati dilayani tim kesehatan dan semua gratis.

Saat itu dilakukan bertahap, dan hingga sore bisa capai 30 orang, untuk sementara waktu.“Kami bangga, sangat terimakasih kepedulian Polri.

Kami rela buang tato dan ini pula setelah diberikan nasihat anggota polisi, ucap Amat, saat itu.

Sementara Kapolda Kalsel, Irjen Polisi Yazid Fanani mengucapkan terima kasih kepada Panitia penyelenggara dan rekan instansi kesehatan terkait diantaranya Dinkes Provinsi Kalsel dan Kota Banjarmasin, RSUD Ulin Banjarmasin, Jasa Raharja, TNI, RSGM, BKKBN, PDGI, Perdoski, PMI Cabang Banjarmasin dan Stakeholder atas dukungan dan bantuannya selama ini sehingga kegiatan dapat terselenggara dengan baik. (ZI)

 445 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!