Wawali dan Istrinya Kompak ke TPS Berbaju Putih

Wawali dan Istrinya Kompak ke TPS Berbaju Putih

Suarindonesia – Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah beserta istrinya yang juga Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bajarmasin Hj Siti Fatimah melakukan pencoblosan di TPS 03 Kuin Selatan, Rabu (17/4). Dengan stelan baju putih-putih politisi PDIP Kalsel ini datang ke TPS tepat pukul 10.00 WITA.

Dengan 251 pemilih terdaftar di TPS 03 tersebut, terdiri pemilih laki-laki 120 orang dan perempuan 131 orang politisi PDIP Kalsel tersebut juga antre dan membaur bersama warga Bajarmasin lainnya. “Saya tadi sambil memantau ke TPS-TPS sebelum datang mencoblos,’’ul ungkap Wawali H Hermansyah di sela-sela di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 Jl Simpang Belitung RT03 Banjarmasin, Rabu (17/4) siang.

Dengan menggunakan hak pilihnya sebagai Warga Negara Indonesia pada Pemilu Serentak 2019. Namun, orang nomor dua di Pemko Banjarmasin tak kesulitan dalam menyalurkan hak suaranya pada Pemilu serentah tahun 2019.

Sebelum memberikan hak suaranya juga menyapa petugas KPPS kemudian antri dan sambil menunggu panggilan barulah menuju ke bilik suara.

Wawali H Hermansyah mengatakan, dirinya berterimakasih kepada warga Kota Banjarmasin yang telah memberikan hak suaranya pada Pemilu 2019, dan bagi warga yang belum mendatangi TPS dan memberikan hak suaranya agar dapat segera datang ke TPS-TPS yang telah ditentukan.(SU)

 320 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: