WASPADA Barito Putera dengan Pelatih Anyar Madura United

Bagikan :
WASPADA Barito Putera dengan Pelatih Anyar Madura United
Pelatih dan pemain Barito Putera, Djajang Nurdjaman dan Rizky Pora.(Foto/IndoSport.com)

SuarIndonesia — Jelang pertemuan pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/22, pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurdjaman mengaku waspada dengan Madura United.

Pertemuan pamungkas Barito Putera vs Madura United akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (28/11/22) malam, mulai pukul 18.00 WIB.

Barito jelas saja waspada dengan Madura United. Sebab, skuat berjuluk Laskar Sape Kerrap itu baru saja meraih kemenangan 2-0 saat bersua Persik Kediri, pekan lalu.

Salah satu faktor kemenangan Madura United adalah kehadiran pelatih anyar berpaspor Brasil, Fabio Araujo Lefundes.

Maka, Barito Putera kian waspada dengan racikan strategi dari pelatih yang pernah membawa klub Korea Selatan, Jeonbuk Motors ke Liga Champions Asia tersebut.

“Madura United sudah dua pertandingan ditangani oleh pelatih barunya, hasilnya cukup bagus, satu kali menang, itu harus kami waspadai,” ucap Djajang Nurdjaman.

“Motivasi dan suasana baru di Madura, itu mungkin yang menjadi pembeda daripada pertandingan sebelumnya,” lanjut pelatih Barito Putera, dalam sesi konferensi pers.

Beruntung, Barito sedikit lebih diuntungkan dari Madura United. Laskar Antasari punya waktu istirahat dan latihan lebih panjang daripada Slamet Nurcahyo Cs pekan ini.

Persiapan tim berjalan normal, cukup bagus, ada waktu yang cukup, dan kami sudah mempersiapkan sebaik mungkin,” lanjut pelatih Djajang Nurdjaman, dikutip dari IndoSport.com.

“Semua pemain sudah siap menghadapi pertandingan melawan Madura United,” tuntasnya.

Salah satu perwakilan pemain Barito Putera, Nazar Nurzaidin mengaku optimis menang atas Madura United. Sebab, stamina para penggawa Barito sudah pulih seratus persen.

“Kita pemain sangat siap sekali untuk pertandingan besok, apalagi dengan persiapan yang lumayan ada waktu daripada pertandingan yang kemarin.”

“Ini sangat membantu bagi pemain untuk bisa tampil maksimal menghadapi Madura United,” terang Nazar Nurzaidin

Saksikan duel panas Liga 1 antara Barito Putera vs Madura United, live dari Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (28/11/22) malam, mulai pukul 18.00 WIB.(indosport.com/RA)

 215 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!