WALIKOTA IBNU Badapatan Urang Banjar di Pekanbaru

Bagikan :
WALIKOTA IBNU Badapatan Urang Banjar di Pekanbaru

SuarIndonesia — Usai memberikan materi dalam kegiatan Indonesia Creative Cities Network (ICCN), di Pekanbaru, Riau, Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina bersama Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah menyempatkan diri bersilaturrahim atau Badapatan dengan warga Kalsel yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Banjar (KKB), Pekanbaru, Riau, Sabtu (27/11/2021).

Pertemuan di rumah salah seorang pengurus KKB di Jalan Unggas V, Pekanbaru itu, berlangsung sangat kekeluargaan. H Ibnu Sina beserta rombongan diterima langsung ketua beserta para pengurus dan anggota KKB tersebut.

Menurut Ahmad Fadli, para pengurus dan anggota yang tergabung dalam KKB memiliki latar belakang profesi yang berbeda-beda.

Meski begitu, lanjut pria berkacamata yang saat itu memakai pakaian sasirangan, mereka sebagai orang perantauan dari Kalsel, selalu berusaha menjaga talisilaturrahim.

Selain itu, urang Banjar di Pekanbaru juga berusaha mengikuti semua kebiasaan serta menjaga adab kepada masyarakat di tempat mereka menetap.(SU)

 149 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

error: Content is protected !!