WAH, Selebgram Taqy Malik Dukung AnandaMu di Pilkada Banjarmasin

WAH, Selebgram Taqy Malik Dukung AnandaMu di Pilkada Banjarmasin

SuarIndonesia – Selebgram terkenal yang juga putera asli Banua Taqy Malik turut serta ikut mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 di Kota Banjarmasin.

Bahkan pria yang dikenal sebagai Hafiz Al-Quran tersebut sudah menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Calon Walikota Banjarmasin dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc Nomor Urut 4 dengan tagline berbenah bersama.

Dukungan tersebut bahkan secara langsung diutarakannya dalam story instagram pribadinya @taqy_malik yang memiliki pengikut sebanyak 2,2 juta orang.

“Bismillah, Assalamualaikum untuk warga banua. Mohon maaf sebelumnya, dalam suasana kampanye pemilihan walikota saat ini, ada video ulun yg beredar mendukung paslon tertentu. Di video itu, sebenarnya bukan memberikan dukungan namun hanya memberikan semangat kepada paslon tersebut. Karena kebetulan paslon tersebut memang kenal baik dengan saya. Setelah banyk menimbang, saya menetapkan pilihan saya kepada paslon 04 @hj.ananda dan ustadz @mushaffazakir karena visi misi beliau yang bagus dan merangkul anak2 millenial untuk membawa banua lebih maju,” ucap Taqy Malik yang dikutip dari story instagram pribadinya.

Bahkan di akhir kalimat dalam story instagram tersebut Taqy Malik menambahkan tagar #berbenahbersama yang tidak lain merupakan tagline andalan dari pasangan AnandaMu yang mewakili kaum perempuan dan millenial tersebut.

Selain itu di story instagram berikutnya Taqy Malik kembali memposting video youtube yang menampilkan Murattal Merdu oleh Al Hafizd Qur’an Ustadz Mushaffa Zakir Lc Surah An Naba By Nun TV dengan menambahkan kalimat “adem punya calon pemimpin hafal Al Qur’an seperti ini” dan langsung mentagnya ke instagram pribadi @hj.ananda dan @mushaffazakir.

Bicara tentang sosoknya sebagai hafiz, Taqy Malik disebut-sebut telah menghafal Alquran secara lengkap hingga 30 juz di usia 17 tahun. Hafalannya ditempuh selama 4 tahun.

Tak hanya mampu menghafal, pemilik nama lengkap Taqiyuddin Malik itu juga dianggap punya suara yang begitu merdu dan menyejukkan hati ketika melantunkan ayat suci.

Selain populer di Instagram, Taqy Malik juga cukup tenar sebagai YouTuber. Kanal YouTube miliknya telah memiliki lebih dari 653K subscriber.(SU)

 232 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: