VOUCHER BBM Pertalite dari Partai Ummat untuk Para “Ojol” di Banjarmasin

SuarIndonesia – Ditengah kenaikan harga BBM, Partai Ummat yang baru tampil di Pemilu 2024 melakukan terobosan membantu para ojek online (ojol) dengan voucher BBM jenis Pertalite.

Puluhan Ojol antri untuk mengambil voucher BBM Pertalite dari Permata Ummat dan Garda Ummat Kota Banjarmasin,

“Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk penolakan Partai Ummat terhadap kenaikan harga BBM bersubsidi oleh pemerintah,” ucap Ketua DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin Muhammad Sadiq Thalib.

Partai Ummat juga secara tegas menolak kenaikan harga BBM yang banyak merugikan masyarakat karena berdampak naiknya harga kebutuhan pokok di tengah kondisi ekonomi masyarakat belum pulih akibat dampak Pandemi Covid-19.

“Partai Ummat tegas menolak, tetapi kami juga memberikan solusi dengan sedikit membantu masyarakat khususnya para ojek online untuk membeli BBM,” katanya

Sementara itu, Ketua Permata Ummat Anggun Parvitasari menuturkan bakti sosial ini dengan membagikan voucher kepada para driver ojek online di tengah kenaikan harga BBM merupakan bentuk kepedulian Partai Ummat pada masyarakat yang terdampak di Kalsel khususnya Banjarmasin.

“Sedikit meringankan beban teman teman ojol dan ada 40 paket yang dibagikan dan 500 lembar voucer yang dibagi di Kota Banjarmasin,” katanya

Salah satu driver ojol Rahmadhani mengatakan bakti sosial yang dilakukan Partai Ummat dengan membagikan voucer BBM pertalite senilai 20 ribu ini sangat membantu bagi mereka yang dijalanan sebagai jasa taransportasi.

“Alhamdulillah kami terbantu, dengan bantuan voucer BBM pertalite ini,” ucap koordinator ojol Ramadhani.

Driver ojol ini juga mengatakan, untuk partai lain bisa meniru hal seperti ini, melihat kesulitan masyarakat yang tengah terjadi dengan kenaikan harga BBM pertalite. (HM)

 449 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!