VAKSIN BOOSTER Diutamakan di Lingkup Kejati Kalsel, Tahap Pertama 28 Pegawai

Bagikan :
VAKSIN BOOSTER Diutamakan di Lingkup Kejati Kalsel, Tahap Pertama 28 Pegawai

SuarIndonesia – Vaksin booster diutamakan bagi seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi kalimantan Selatan (Kejati Kalsel) dan ini dilakanakan, Selasa (15/2/2022).

“Vaksin booster selain mensukseskan program pemerintah juga bertujuan meningkatkan imunitas tubuh para pegawai agar tetap maksimal dalam melaksanakan pelayanan hukum kepada masyarakat di tengah masa pandemi Covid 19 varian baru,” kata Plt Kajati Kalsel, H. Ponco Hartanto, SH, MH.

Diketahui bahwa berdasarkan hasil swab antigen sebelumnya masih terdapat beberapa dari pegawai dan tenaga pedukung yang terpapar Covid 19.

Sehingga mereka wajib untuk melaksanakan isolasi mandiri guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di lingkungan Kantor kejati Kalsel.

Adapun pelaksanaan dengan mengutamakan pegawai yang sebelumnya telah mangikuti vaksin ke dua selama 6 (enam) bulan terakhir.

Sehingga vaksin booster pun dapat dilaksanakan kepada sekitar 28  pagawai.

Selain itu Ponco Hartanto melalui Kasi Penerangan Hukum, Romadu Novelino SH. MH. menghimbau bagi jajarannya yang telah mengikuti vaksi booster untuk tetap waspada dan jangan lengah dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (ZI)

 281 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.