ULURKAN TANGAN, Waket Komisi III DPR-RI Pangeran Khairul Saleh Bantu Korban Banjir Daerah Asalnya Kalsel

ULURKAN TANGAN, Waket Komisi III DPR-RI Pangeran Khairul Saleh Bantu Korban Banjir Daerah Asalnya Kalsel

SuarIndonesia – Musibah banjir yang mendera 13 kabupaten dan kota di Kalsel membuat rasa keprihatinan mendalam dari Wakil Ketua (Waket) Komisi III DPR-RI Pangeran Khairul Saleh yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kalsel.

Pangeran yang juga Sultan Banjar ini kepada SuarIndonesia.com, Minggu (17/01/2021), menyatakan kampung halamannya Kalsel, khususnya Kabupaten Banjar saat ini mendapat musibah banjir yang cukup parah termasuk yang meluluhlantahkan perekonomian masyarakat dan kegiatan masyarakat.

Politikus PAN ini pun tanggap memberikan bantuan dan dukungan berupa pendirian dapur umum di Sekumpul Ujung dan bantuan logistik di beberapa titik pos l pengungsian di daerah Kabupaten Banjar, antara lain, Karang Intan, Gambut, Martapura Timur dan Martapura Barat, hingga Sungai Tabuk.

Sampai berita ini dibuat pemberian bantuan masih berlangsung, sedangkan tim relawan Pangeran Khairul Saleh mencari titik-titik pengungsian baru yang memerlukan bantuan.

Pangeran mendoakan agar banjir di Kalsel segera berakhir. “Ulun (saya) mengajak agar kita saling mendukung,” katanya seraya mengharapkan agar masyarakat yang terkena musibah bisa bersabar menghadapi bencana ini.

“Ulun juga sangat berharap masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti sediakala,” tambah mantan Bupati Banjar dua periode ini.(RA)

 165 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: